Liga 1

Persija vs Madura United, Macan Kemayoran Menang 4-0 dan Lolos dari Zona Degradasi

Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat ke-12 Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengoleksi 41 poin dan memastikan lolos dari zona degradasi.

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Hariono pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. 

TRIBUN-BALI.COM- Persija Jakarta menang 4-0 atas Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (13/12/2019) malam.

Gol Persija dicetak Marco Simic pada menit ke-21, 29', 45+3' serta sumbangan Ramdhani Lestaluhu (26'). Trigol Simic lahir dari titik penalti.

Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat ke-12 Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengoleksi 41 poin dan memastikan lolos dari zona degradasi.

Sementara Madura United masih tertahan di posisi ke-5 dengan menggoleksi 47 poin.

Jalannya pertandingan

Persija vs Madura United Laga baru berjalan dua menit, Persija sudah menebar ancaman di gawang Muhammad Ridho melalui tendangan Ramdhani Lestaluhu. Namun tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-11 pemain depan Madura United, Rakic, mencoba membobol gawang yang dijaga Andritany tetapi tembakannya tidak tepat sasaran.

Persija unggul lebih dulu melalui gol Marco Simic dari titik penalti pada menit ke-21.

Berselang lima menit kemudian klub berjuluk Macan Kemayoran menambah golnya melalui tendangan dari Ramdhani Lestaluhu.

5 Zodiak Hobi Jatuh Cinta Pada Bad Boy, Bagi Gemini Itu Menarik, Sagitarius Cuma Cari Popularitas?

Hasil BWF World Tour Finals 2019, Langkah Jonatan Christie Terhenti

Persija semakin memperlebar jarak dengan skor 3-0 pada menit ke-28, setelah Marco Simic berhasil dengan sempurna mengeksekusi penalti.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved