Kecelaan di Gianyar

Sekdes Keliki Meninggal Kecelakaan Saat Akan Pimpin Gotong-royong Bersihkan Sungai

Pelaksana tugas (Plt) Perbekel Keliki, I Wayan Selamet mengatakan I Nyoman Widnyana kecelakaan dan meninggal dunia saat menuju RSU Ari Santi Ubud.

Sekdes Keliki Meninggal Kecelakaan Saat Akan Pimpin Gotong-royong Bersihkan Sungai
TRIBUN BALI/I WAYAN ERI GUNARTA
Suasana Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang merenggut nyawa Sekdes Keliki, I Nyoman Widnyana (32), Gianyar, Bali, Jumat (13/12/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Pelaksana tugas (Plt) Perbekel Keliki, I Wayan Selamet mengatakan Sekdesnya, I Nyoman Widnyana kecelakaan dan meninggal dunia saat menuju RSU Ari Santi Ubud, Gianyar, Bali.

Saat itu Widnyana mendapatkan tugas untuk gotong-royong membersihkan sungai bersama sejumlah prajuru banjar setempat.

“Sebelumnya, kami sudah bagi tugas. Karena di hari yang sama ada dua kegiatan. Satu kegiatan bersih-bersih bersama Trash Hero dan bersih sungai bersama prajuru banjar. Saya dapat bagian bersama Trash Hero,” ujar Selamet, Jumat (13/12/2019).

Namun saat menuju Kantor Desa Keliki, korban mengalami kecelakaan. Selamet yang saat itu tengah mengadiri acara Trash Hero lantas pergi mengecek kondisi korban.

“Saya kira kecelakaan biasa, terjadi sampai meninggal dunia. Saya sangat kehilangan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, gotong royong membersihkan sungai tetap dilakukan. Namun yang hadir saat itu hanya tiga prajuru dari Banjar Pacung dan Banjar Triwangsa.

“Gotong-royong dilakukan untuk mengantipasi longsor, dan pendangkalan,” ujarnya.

Selamet mengungkapkan, korban sudah mengabdi di Kantor Desa Keliki sejak lama. Sebelum korban menjadi Sekdes Keliki tahun 2017, ia sempat bertugas sebagai PNPN dan staf pendamping desa.

Karena pengalamannya itu, Selamet selalu meminta petunjuk korban saat akan mengambil keputusan, maupun dalam merancang program.

“Beliau orangnya humoris, dan saat situasi sedang serius, beliau sangat serius. Dengan pengalamannya selama ini, saya tidak bisa lepas dari beliau saat melakukan sesuatu,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ni Ketut Sudiani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved