Breaking News:

Berkolaborasi dengan Kedutaan Inggris di Jakarta, STMIK Primakara Buka Peluang Pertukaran Startup

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai instansi

Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Ketua STMIK Primakara I Made Artana saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bali Startup Camp 2019, di Denpasar, Bali, Jumat (13/12/2019). Berkolaborasi dengan Kedutaan Inggris di Jakarta, STMIK Primakara Buka Peluang Pertukaran Startup 

Berkolaborasi dengan Kedutaan Inggris di Jakarta, STMIK Primakara Buka Peluang Pertukaran Startup

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai instansi.

Kali ini STMIK Primakara berkolaborasi dengan Kedutaan Inggris di Jakarta menyelenggarakan Bali Startup Camp 13 - 15 November 2019.

Dukungan ini didapat berkat fasilitasi Pemerintahan Kota (Pemkot) Denpasar.

Artana mengatakan, Kedutaan Besar Inggris di Jakarta memberikan janji sebuah networking.

Networking yang dimaksud yakni Kedutaan Besar Inggris di Jakarta akan mencarikan komunitas startup di Inggris, untuk bisa berkolaborasi dengan startup besutan STMIK Primakara di Bali.

"Targetnya minimal adalah pertukaran kunjungan startup (ke Inggris)," kata Artana saat ditemui di sela-sela acara Bali Startup Camp, Jumat (13/12/2019).

Bali Startup Camp 2019, 125 Peserta Bersaing Bangun Startup

Balai Diklat Industri Denpasar Ajak Anak Muda Kembangkan Potensi

Selain adanya network, melalui dukungan dari Kedutaan Inggris di Jakarta ini, STMIK Primakara mendapatkan berbagai metode baru dalam pelaksanan Bali Startup Camp 2019.

"Jadi mereka (Kedutaan Inggris di Jakarta) support dengan mentor dan sebagainya (di acara Bali Startup Camp 2019)," kata Artana

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved