Breaking News:

Suami Pergoki Istrinya Ditiduri Pria Lain Hingga Kelepasan Emosinya, Berakhir Tragis di Gang Ini

Pergoki istrinya yang tengah berhubungan badan dengan pria selingkuhan, seorang suami di Selatan Meksiko menembak mati sang istri.

Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi perselingkuhan. Dokter dan bidan digerebek karena dituduh berzina, akhirnya berakhir di meja hukum 

TRIBUN-BALI.COM - Pergoki istrinya yang tengah berhubungan badan dengan pria selingkuhan, seorang suami di Selatan Meksiko menembak mati sang istri. 

Wanita yang diketahui bernama Osmara J Martinez ditemukan tak bernyawa dengan luka tembak di kepala saat berada di gang di Kota Tehuantepec.

 Pembunuhan istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri ini dipicu persoalan selingkuh. 

Polisi menduga si suami menyerang Osmara ketika pulang ke rumah, dan memergokinya tengah berhubungan seks dengan pria lain.

Diberitakan La Prensa via Daily Mirror Jumat (13/12/2019), suami Osmara yang bernama Alfonso ER langsung murka saat melihatnya.

Alfonso ER (kiri) bersama istrinya, Osmara J Martinez, dan putri mereka. Osmara dilaporkan tewas ditembak si suami setelah ketahuan berhubungan seks dengan pria lain.
Alfonso ER (kiri) bersama istrinya, Osmara J Martinez, dan putri mereka. Osmara dilaporkan tewas ditembak si suami setelah ketahuan berhubungan seks dengan pria lain. (Kompas.com/CEN via DailyMirror)

Si selingkuhan dilaporkan bisa meloloskan diri, namun istri berusia 19 tahun itu tewas ditembak di gang rumah mereka di Lieza.

Kerabat keluarga yang melihatnya berusaha memberikan bantuan.

Namun, Osmara dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Polisi yang merespons laporan segera melakukan penyelidikan, dan menemukan Alfonso tengah mabuk dengan tanda di bagian leher.

Diduga, dia mencoba bunuh diri dengan menggantung dirinya ketika penegak hukum datang dan mencoba untuk menangkapnya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved