Breaking News:

Suzuki & PT Indomobil Finance Gelar Leasing Gathering di Bali, Ada Program Menarik Ini Bagi Customer

PT Sejahtera Indobali Trada (Suzuki) dan PT Indomobil Finance gelar acara Leasing Gathering di Sector Bar & Grill, Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali

Tribun Bali/M. Firdian Sani
PT Sejahtera Indobali Trada (Suzuki) dan PT Indomobil Finance gelar acara Leasing Gathering di Sector Bar & Grill, Bali Beach, Sanur, Sabtu (14/12/2019) malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Sejahtera Indobali Trada (Suzuki) dan PT Indomobil Finance gelar acara Leasing Gathering di Sector Bar & Grill, Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (14/12/2019) malam.

"Memang acara ini adalah kolaborasi antara kolaborasi antara Suzuki dengan Indomobil Finance.

Jadi kita mengundang juga 500 database customer dari Indomobil Finance dan juga ada 250 database dari Suzuki," kata Hadis Furqon selaku GM Sales PT Sejahtera Indobali Trada.

"Ya memang sih setelah kami sortir, kami hubungi satu persatu, yang bakal datang pada malam hari ini itu ada 250 orang customer," tambah dia.

Ia memaklumi para customer yang tidak bisa hadir karena kemungkinan mereka memiliki acara lain yang jauh-jauh hari sudah direncanakan.

Dari acara ini, Furqon juga menyebutkan bahwa tujuan dari Leasing Gathering ini ialah untuk menjaga talisilaturahmi dengan para konsumen.

"Salah satu tujuannya itu menjalin talisilaturahmi dengan para nasabah atau konsumen-konsumen kami dan juga kita memberikan kesempatan kepada para undangan, siapa tahu di awal dan di akhir tahun ini mereka berniat membeli kendaraan, baik kepentingan pulang kampung, keluarga, bekerja, atau apapun itu," jelasnya.

Ia menuturkan jika pada acara malam hari ini ada program-program menarik pagi para konsumen setia Suzuki, seperti free angsuran, hadiah televisi, bunga menurun 1,1 persen, DP ringan, biaya administrasi hanya Rp 1 juta, mendapat E-money dan lain-lain.

"Yang jelas bagi pembelian pada malam hari ini, khususnya pick up ataupun juga ertiga itu si nasabah berhak mendapatkan televisi 43 ins politron. Di samping itu juga mereka diberikan dua kali free angsuran, ditambah bagi yang mau kredit melalui indomobil finance akan dapat bunga," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved