Hari Juang TNI AD, PLN dan Kodam Serahkan Bantuan untuk Veteran

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali bersama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana menyerahkan Bantuan PLN Peduli

Hari Juang TNI AD, PLN dan Kodam Serahkan Bantuan untuk Veteran
Dok PLN UID
PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali bersama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana menyerahkan Bantuan PLN Peduli dalam kegiatan Bakti Sosial peringatan Hari Juang TNI AD ke-74 bertempat di Pantai Mertasari, Sanur (15/12/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali bersama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana menyerahkan Bantuan PLN Peduli dalam kegiatan Bakti Sosial peringatan Hari Juang TNI AD ke-74 bertempat di Pantai Mertasari, Sanur, Bali (15/12/2019).

Bantuan berupa bedah rumah senilai total Rp 100 Juta diberikan kepada 3 orang veteran dan akan digunakan untuk memperbaiki rumah yang sudah tidak layak huni.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut PLN juga menyerahkan 50 paket sembako.

"Kami sangat senang diberikan kesempatan untuk menyampaikan kepedulian di Hari Juang TNI AD. Ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kami kepada veteran yang telah berjuang demi bangsa," ujar General Manager PLN UID Bali Nyoman S Astawa.

Terungkap, Ribuan Pelamar CPNS di Denpasar Gugur dalam Tahap Seleksi, Ini Penyebab Utamanya 

BWF World Tour Finals 2019, Ahsan/Hendra Akui Pertahanan Pasangan Jepang Sangat Rapat

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Benny Susianto, S.I.P., menyampaikan harapannya atas bantuan yang diberikan.

"Semoga dengan bantuan ini, bapak ibu dapat lebih nyaman untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga di rumah".

Terakhir, Pangdam IX/ Udayana juga mengapresiasi partisipasi PLN UID Bali dalam kegiatan bakti sosial ini.

"Ini bentuk sinergi yang baik. Saya harap Kodam IX/Udayana dan PLN bisa terus bersinergi terutama dalam memberikan manfaat untuk masyarakat," tutupnya.

Ini Jadwal Kanreg X BKN di Bali Kembali Gelar Simulasi CAT CPNS, Kuota Peserta 500 Orang

Jadwal Final Bulutangkis BWF World Tour Final 2019 Hari Ini, Antony Ginting vs Kento Momota

Turut hadir juga dalam acara tersebut Wakil Kepala Staff Angkatan Darat (Wakasad), Wakil Kepala Polisi Daerah (Wakapolda), serta Ombudsman Provinsi Bali.

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved