Bali United Rekrut Pemain Baru Jelang Lawan Tampines Rovers, Mungkinkah Ciro Alves?

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, satu pemain asing akan diganti Bali United dengan pemain baru yang lebih segar bugar.

Bali United Rekrut Pemain Baru Jelang Lawan Tampines Rovers, Mungkinkah Ciro Alves?
kolase instagram ps tira
Striker PS Tira Persikabo Ciro Alves dikabarkan akan merapat ke Bali United musim kompetisi Liga I Indonesia 2020. Striker asal Brasil yang telah bermain 29 games bersama PS Tira musim 2019 ini, mendapat pujian pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Skuat Bali United akan melakoni laga perdana kualifikasi Liga Champion Asia 2020, tanggal 14 Januari 2020 kontra Tampines Rovers di Singapura.

Sebelum laga perdana ini, Bali United akan menambah amunisi pemain baru.

Apakah pemain lokal atau asing, asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto mengatakan pelatih kepala Stefano Cugurra Teco paling tahu hal itu.

"Ada kemungkinan tambah pemain baru jelang laga ini (lawan Tampines Rovers), hanya, detilnya Coach Teco yang jelaskan nanti," tegas Eko Purdjianto di Malang, Minggu (15/12).

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, satu pemain asing akan diganti Bali United dengan pemain baru yang lebih segar bugar.

Belum diketahui siapa sosok pengganti yang didatangkan.

Ciro Alves, penyerang asal Brasil milik PS Tira Persikabo yang dikaitkan dengan Bali United, bisa saja menjadi kenyataan direkrut.

Karena hingga saat ini Ciro belum dihubungi klub Liga I Indonesia.

Selain Ciro, kabarnya pelatih Stefano Cugurra Teco, saat ini tengah berada di Brasil sementara mencari pemain yang bisa diboyong ke Bali United.

Teco ingin melihat langsung kualitas pemain tersebut di Brasil sebelum dibawa ke Bali.

Selain itu, kabar terdengar gelandang Persik Kediri tim juara Liga II Indonesia 2019, Taufiq Ferbryanto menjadi incaran skuat Bali United.

Pemain terbaik Liga II Indonesia 2019 ini, ingin diplot sebagai gelandang dampingi Fadil Sausu, Brwa Nouri dan Paulo Sergio.

Gelandang 21 tahun mantan PSS Sleman ini bisa menjadi garansi skuat Serdadu Tridatu dalam menjalani padat nya kompetisi yang diikuti Bali United musim 2020 di kancah Asia dan domestik. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved