Liga 1

PSIS vs Madura United, Laskar Sape Kerrab Meraih Poin Penuh

Dengan hasil tersebut, PSIS berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 43 poin. Adapun Madura United berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 50 poin.

PSIS vs Madura United, Laskar Sape Kerrab Meraih Poin Penuh
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

TRIBUN-BALI- Madura United meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah PSIS dalam pertandingan tunda pekan ke-16 Liga 1 Indonesia 2019.

Pertandingan PSIS vs Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (17/12/2019), dimenangkan Madura United dengan skor 3-2.

Gol tuan rumah PSIS dicetak Jonathan Cantillana (8'), Wallace Costa (53') melalui titik penalti. Sedangkan gol kemenangan dari Madura United dicetak oleh Slamet Nurcahyono (10'), Beto Goncalves (43', 86').

Dengan hasil tersebut, PSIS berada di peringkat ke-11 klasemen dengan 43 poin. Adapun Madura United berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 50 poin.

Laga baru berjalan 8 menit babak pertama, tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Jonathan Cantillana dari sisi kanan gawang Muhammad Ridho.

Tidak butuh lama bagi Madura United menyamakan kedudukan. Gol Laskar Sape Kerrab - julukan Madura United - dicetak sang kapten Slamet Nurcahyono pada menit ke-10.

Setelah memanfaatkan bola liar dari Aleksandar Rakic. Beto Goncalves hampir membuat Madura United menambah gol setelah memanfaatkan umpan dari Slamet Nurcahyono pada menit ke-17.

Pelaku Begal Motor di Denpasar yang Viral Ternyata Beraksi di 4 Lokasi Berbeda, Ini Pengakuannya

Arti Mimpi Membunuh Ular: Pertanda Keberuntungan atau Kemalangan?

Bambang Pamungkas Pensiun, Ini Pernyataan Perpisahannya di Stadion Gelora Bung Karno

Namun tendangannya masih bisa dimentahkan oleh Joko Ribowo. PSIS Semarang melakukan serangan balasan ke kotak penalti Laskar Sape Kerrab, namun masih bisa dihadang pemain belakang Madura.

Kedua tim memainkan tempo yang cepat, hingga pada menit ke-32 Bayu Nugroho hampir membobol gawang Muhammad Ridho andai tendangannya tidak melebar di tiang gawang.

Kedua tim sama-sama melancarakan serangan berbahaya namun belum ada yang berhasil menjebol gawang.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved