Direktur Utama Angkasa Pura I Raih Penghargaan The Most Admired CEO 2019

Faik Fahmi berhasil meraih penghargaan Most Admired CEO 2019 kategori Excellent Leadership for Airports Rebranding into World Class Image

Direktur Utama Angkasa Pura I Raih Penghargaan The Most Admired CEO 2019
Foto istimewa kiriman Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero).
Foto istimewa kiriman Corporate Secretary PT Angkasa Pura I (Persero). 

Direktur Utama Angkasa Pura I Raih Penghargaan The Most Admired CEO 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura I Persero Faik Fahmi berhasil meraih penghargaan Most Admired CEO 2019 kategori Excellent Leadership for Airports Rebranding into World Class Image. 

Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekomoni kepada Faik Fahmi karena mampu membawa reputasi, visi dan inovasi hingga Angkasa Pura I mampu mencapai kinerja terbaik.

Penghargaan ini diberikan oleh Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhammad Ihsan dan Founder PT Saratoga Investama Tbk Sandiaga Uno kepada Faik Fahmi dalam ajang Indonesia Most Admired CEO Award 2019 di Jakarta, Senin (16/12/2019) malam.

570 Pelamar Ajukan Sanggahan Hingga Siang Ini, Hari Terakhir Masa Sanggah CPNS Kota Denpasar 2019

Mantan Bendahara Desa Besan Diberi Waktu 2 Tahun Kembalikan Uang BUMDes Rp 500 Juta

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada seluruh Insan Angkasa Pura I yang selalu bekerja keras dan bersinergi bersama dalam menghadirkan pelayananan terbaik dan bernilai kepada seluruh pengguna jasa di seluruh bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura I,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi, Selasa (17/12/2019), melalui keterangan tertulisnya.

Indonesia Most Admired CEO 2019 merupakan apresiasi dalam wujud penghargaan terhadap CEO perusahaan yang mampu menunjukkan kualitas dan citra sebagai CEO Idaman terbaik pilihan karyawan dan pembaca Warta Ekonomi.

Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhammad Ihsan mengatakan, dalam menentukan CEO Idaman, Warta Ekonomi menggunakan riset kuantitatif dengan metode kuesioner online terhadap 1.500 responden dalam kurun waktu akhir Oktober sampai dengan November 2019, untuk menjaring persepsi responden mengenai CEO–CEO yang diidam-idamkan oleh responden. 

Pistol Sempat Macet, Sarah Tamaela Berhasil Raih Medali Emas di APEO 2019 Thailand

Pemprov Bali Salurkan Bantuan Bibit, Pacu Ketersediaan Bawang Merah dan Bawang Putih

Jumlah responden tersebar di berbagai kota dan merupakan karyawan tetap dengan jabatan manager, general manager maupun direktur, yang telah bekerja minimal tiga tahun pada perusahaan swasta nasional, perusahaan BUMN, ataupun perusahaan asing.

Dasar kriteria penilaian adalah kualitas competence, credible dan caring pada CEO yang dipilih, yang dijabarkan menjadi kriteria-kriteria, seperti Kepemimpinan, Profesionalisme, Kepribadian dan Prestasi (Performace). 

Selain itu CEO juga setidaknya sudah harus menjabat dalam waktu 12 bulan terakhir, sehingga sudah cukup waktu dalam memberikan inovasi dalam memimpin perusahaannya.

(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved