Breaking News:

Makan Cuy! Ikuti Keseruan Nex Carlos Menyantap Sosis Ayam Betutu Satu Meter

Makan Cuy! Ikuti Keseruan Nex Carlos Menyantap Sosis Ayam Betutu Satu Meter

Editor: Irma Budiarti
Dok
Makan Cuy! Ikuti Keseruan Nex Carlos Menyantap Sosis Ayam Betutu Satu Meter 

Makan Cuy! Ikuti Keseruan Nex Carlos Menyantap Sosis Ayam Betutu Satu Meter 

TRIBUN-BALI.COM - Siapa yang tak mengenal sajian ayam betutu?

Selain keindahan wisata alam dan keunikan adat istiadatnya, kuliner dari Pulau Dewata juga tidak kalah menggoda, seperti ayam betutu yang kental akan rasa rempah ini.

Nah, kabar baru bagi para penggemar kuliner khas Bali, kini dapat menikmati sajian kreasi baru dari ayam betutu yakni dalam sajian sosis ayam betutu.

Sajian spesial Zona Kuliner Kelana Rasa dari Goerih ini, merupakan inovasi terbaru dari ayam betutu dalam olahan sosis ayam sepanjang satu meter, dengan tetap mempertahankan rasa rempah-rempah dari bumbu base genep, yakni bumbu dasar masak yang berasal dari Bali.

Seperti Nex Carlos, food-blogger yang terkenal dengan jargon “makan cuy”, yang belum lama ini mengunjungi Zona Kuliner Kelana Rasa dari Goerih dan menikmati sajian olahan sosis ayam betutu satu meter yang disajikan bersama sambal matah.

Pada akun instagram @nexcalros membagikan pengalamannya mencicipi dan menikmati penyajian spesial sosis ayam betutu satu meter. 

Uniknya, olahan sosis ayam betutu satu meter ini disajikan dengan cara yang berbeda.

Diiringi cerita singkat mengenai kerajaan Goerih dan alunan alat musik ceng-ceng, arak-arakan sajian sosis ayam betutu satu meter pun dimulai.

Seorang perempuan penyaji memimpin barisan diikuti beberapa orang perempuan dan laki-laki yang memainkan alat musik ceng-ceng.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved