PLN Sapa Pelanggan Premium

PLN Unit Induk Distribusi Bali melalui PLN UP3 Bali Selatan melakukan sosialisasi tentang Fenomena Kedip dan Solusi kepada para pelanggan Premiumnya

PLN Sapa Pelanggan Premium
PLN
PLN Unit Induk Distribusi Bali melalui PLN UP3 Bali Selatan melakukan sosialisasi tentang Fenomena Kedip dan Solusi kepada para pelanggan premiumnya pada Selasa (17/12/2019). PLN Sapa Pelanggan Premium 

PLN Sapa Pelanggan Premium

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - PLN Unit Induk Distribusi Bali melalui PLN UP3 Bali Selatan melakukan sosialisasi tentang Fenomena Kedip dan Solusi kepada para pelanggan premiumnya pada Selasa (17/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, PLN juga menyosialisasikan tentang promo tambah daya dan program pelayanan premium dari PLN.

Manager PLN UP3 Bali Selatan I Made Suamba dalam sambutannya menyampaikan, rencana pemenuhan kebutuhan pelanggan pada sepuluh tahun ke depan.

“Tidak hanya jumlah pasokan, tapi juga kebutuhan pembangunan jaringan pendukung keandalan sistem. Ini semua dilakukan PLN Untuk mengakomodir pertumbuhan beban yang cukup signifikan di Bali," jelas Suamba.

Manager UP2D Bali Ronald P Hutahaean memberikan pemahaman tentang Fenomena Kedip yang terjadi.

Penyebab–penyebab kedip dan solusi mengatasinya.

“Masalah kedip merupakan masalah bersama bagi utility (PLN) dan konsumen, sehingga penyelesaiaannya memerlukan kerja sama kedua belah pihak," ujarnya.

"Kami senang PLN selalu mengadakan acara seperti ini. Acara ini merupakan ajang bagi kami untuk dapat menambah ilmu kelistrikan, karena kami di sini bisa bertanya tentang kelistrikan secara lebih detail kepada PLN," ujar salah satu Chief Enginer Hotel berbintang di Bali yang merupakan pelanggan premium PLN.

Turut hadir dalam acara tersebut Senior Manager Niaga PLN UID Bali, Handoko.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan premium, acara ini diselenggarakan agar kami lebih dekat dengan pelanggan kami,” tambahnya.

Tidak hanya itu, PLN juga mengaku siap apabila ada kebutuhan listrik lebih dari para pelanggan,” tutur SRM Niaga PLN UID Bali.

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved