Bali United

Bali United vs Madura United, Tim Tamu Akan Mempermalukan Serdadu Tridatu di Stadion Dipta

Menghadapi Bali United yang sudah meraih gelar juara Liga 1 2019, Madura United tetap mengincar kemenangan agar bisa finis di peringkat

Bali United vs Madura United, Tim Tamu Akan Mempermalukan Serdadu Tridatu di Stadion Dipta
TRIBUN BALI/RIZKI LAELANI
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Madura United bertekad meraih tiga poin sekaligus mempermalukan tuan rumah Bali United pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (22/12/2019) malam.

Menghadapi Bali United yang sudah meraih gelar juara Liga 1 2019, Madura United tetap mengincar kemenangan agar bisa finis di peringkat yang lebih tinggi.

Saat ini skuat asuhan Rasiman berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 2019. Madura United mengumpulkan 50 poin dari hasil 14 kali kemenangan, 8 kali seri dan 11 kali kekalahan.

"Kami tetap akan menargetkan poin sempurna," kata Rasiman dikutip dari situs Liga Indonesia.

"Kemenangan di PSIS Semarang yang juga menjadi modal kami. Jika kami mampu lakukan itu, posisi kami akan lebih baik," tuturnya.

Bhayangkara FC Serius Rebut Paulo Sergio dari Tangan Bali United

4 Alasan Pasangan yang Bahagia Tidak Pamer Kemesraan di Media Sosial

Berikut 5 Langkah Menghapus Make Up yang Benar agar Tidak Keriput

Pada pekan sebelumnya, Madura United memang mampu menuai hasil positif kontra PSIS Semarang. Klub berjulukan Laskar Sapeh Kerrab menang secara dramatis dengan skor akhir 3-2.

Gol penentu kemenangan Madura United dicetak oleh Beto Goncalves di menit ke-86. Kemenangan atas PSIS Semarang itu lah yang kemudian menjadi modal berharga bagi Madura United jelang laga kontra Serdadu Tridatu - julukan Bali United.

Tidak hanya itu, Rasiman juga mengaku sudah mengarahkan staf kepelatihannya untuk menganalisa permainan Bali United.

"Saya kemarin setelah pertandingan langsung bilang kepada jajaran pelatih untuk segera menganalisa kekuatan dan kekurangan Bali United," kata Rasiman.

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Rasiman mengungkapkan bahwa menganalisa permainan lawan merupakan kebiasaan Madura United sebelum pertandingan.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan mampu memberikan kesiapan kepada para pemain dan staf kepelatihan guna meraih hasil positif di setiap laga.

Persaingan menuju peringkat tiga besar papan klasemen Liga 1 2019 masih terbuka bagi beberapa klub, termasuk Madura United.

Kemenangan atas Bali United akan menjadi modal berharga bagi Madura United, meski harus bergantung pada hasil pertandingan lain.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Madura United Pandang Serius Kontra Bali United

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved