Bali United

Mengerucut Ciro Alves atau Renan Silva, Rumor Kuat Duo Brasil Gabung Bali United

Kabar terbaru, Renan Silva (Borneo FC) dan Ciro Alves (PS Tira Persikabo) menjadi buruan Bali United menjelang laga kualifikasi Liga Champion Asia

kolase instagram ps tira
Striker PS Tira Persikabo Ciro Alves dikabarkan akan merapat ke Bali United musim kompetisi Liga I Indonesia 2020. Striker asal Brasil yang telah bermain 29 games bersama PS Tira musim 2019 ini, mendapat pujian pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG  - Kabar terbaru, Renan Silva (Borneo FC) dan Ciro Alves (PS Tira Persikabo) menjadi buruan Bali United menjelang laga kualifikasi Liga Champion Asia 2020 dan Piala AFC.

Dua pemain asal Brasil sejak awal dikaitkan dengan Serdadu Tridatu.

Namun, pelatih Stefano Cugurra Teco, pernah memberikan pernyataan bahwa Ciro termasuk pemain yang memiliki kualitas di Liga I Indonesia 2019.

Akan tetapi, Renan Silva pernah bersama Teco di Persija Jakarta, tahun 2017. Saat itu mereka berhasil berada di peringkat keempat Liga I Indonesia 2017.

Klub Elit Incar Pemain Bali United Ricky Fajrin, Malaysia dan Thai League Jalin Komunikasi

Lagi, Telur Ular King Kobra Ditemukan di Tabanan Bali, Jumlahnya 30 Butir, Masyarakat Harus Waspada

Kabarnya, Ciro telah menyampaikan perihal pada musim 2020 ini, ia akan membela Bali United.

Hal itu diungkapkan kepada seorang Kitman PS Tira Kabo setelah laga kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar belum lama ini.

“Dia pemain bagus dari PS Tira, pemain adaptasi cepat dengan Liga I Indonesia, dia pernah bermain di negara lain, seperti Thailand. Dia punya kualitas bagus,” ungkap Teco, Minggu (8/12/2019) lalu.

Saat ditanya apakah menginginkan Ciro atau tidak, Teco tak mau berspekulasi dengan pernyataannya.

Teco Siapkan Starting 11 Terbaik Bali United Lawan MU di Dipta Gianyar, Berikut Nama Skuat

Permintaan Ricky Fajrin Sebelum Tinggalkan Bali United, Begini Ungkapnya

“Kita tidak bisa bicara karena saya tidak tahu dia masih punya kontrak atau tidak (PS Tira). Bicara soal kualitas dia memang pemain sangat bagus,” jawab pelatih asal Brasil ini.

Saat ini, terdengar kabar dua tim yang akan tampil di kancah AFC, Bali United dan PSM Makassar disasar banyak pemain asing dan lokal berkualitas.

Mereka ingin bermain bersama dua tim ini di ajang internasional Asia.

“Saya pikir banyak pemain ingin punya prestasi internasional, mau main di Bali United atau PSM Makassar. Dua akan bermain di AFC, dua tim ini yang akan membawa prestasi internasional. Bukan domestik,” kata Teco. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved