Natal dan Tahun Baru

Cek Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2020, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Pospam Sempidi Badung

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Tim Supervisi Operasi Lilin Mabes Polri mengujungi posko pengamanan (Pospam) di Badung

Cek Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2020, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Pospam Sempidi Badung
Polres Badung
Tim Supervisi Operasi Lilin Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Pol Wahyu Hidayat berfoto bersama di Pospam Jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung, Bali, Senin (23/12/2019). Cek Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2020, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Pospam Sempidi Badung 

Cek Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2020, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Pospam Sempidi Badung

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Tim Supervisi Operasi Lilin Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Wahyu Hidayat yang merupakan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, mengujungi posko pengamanan (Pospam) yang berlokasi di Jalan Raya Sempidi, Badung, Bali, Senin (23/12/2019).

Kunjungan yang dilakukan bersama anggota Tim Kombes Pol Iswyto Agoeng yang merupakan Anjak Madya Bidang Jianstra, Kasubbaglatsatops Robinops Spos Polri AKBP Made Sugawa, dan AKBP Gusti Maycandra Lesmana, itu bertujuan memastikan kesiapan keamanan di Gumi Keris.

Miliki Wajah Mulus, Ternyata Skin Care Routine Cinta Laura Sangat Simpel

Aura Kasih Kini Hapus Semua Foto Suami di Instagram, Ini Kata Manajernya Soal Kabar Perceraian

Tim supervisi Operasi Lilin dari Mabes Polri tiba di Pos Pam Sempidi, Mengwi, Badung, disambut Kabag Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, beserta gabungan personel pam, dari TNI maupun instansi terkait lainnya.

Selain pemeriksaan materi kelengkapan pperasi, Ketua Tim Brigjen Pol Wahyu Hidayat memberikan masukan serta arahan tentang Operasi Lilin dengan sandi Operasi Lilin Agung 2019.

"Tingkatkan kegiatan Satgas Operasi, dinamika operasi harus berjalan sesuai dengan perintah pelaksanaan operasi," pesan Brigjen Pol Wahyu Hidayat.

Cerita Menteri Bintang Puspayoga Jago Tenis Meja dan Ngaku Lebih Enak Jadi Istri Menteri

Seekor Ular Kobra Dan 44 Butir Telurnya Diamankan di Payangan, Tabanan

Bahkan ketua tim mengimbau agar anggota yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 mempersiapkan diri serta mengutamakan keamanan serta keselamatan diri sendiri di tempat tugasnya.

"Jadi tetap berikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa akan pengamanan yang ada. Terutama yang merayakan hari raya," pungkas ketua tim dalam arahannya.

Selanjutnya, dilaksanakan foto bersama sebelum melanjutkan pemeriksaan di Polres Tabanan.

(*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved