Happy Ending di Kandang Juara, Madura United Langsung Umumkan Pelatih Baru di Bali

Seusai menelan hasil menyenangkan di kandang juara Liga I Indonesia, tim manajemen Laskar Sapi Kerab mengumumkan manajer dan pelatih baru

Happy Ending di Kandang Juara, Madura United Langsung Umumkan Pelatih Baru di Bali
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pelatih baru Madura United Rahmad Darmawan diperkenalkan secara resmi usai melakoni laga pamungkas melawan Bali United, Minggu (23/12/2019). Happy Ending di Kandang Juara, Madura United Langsung Umumkan Pelatih Baru di Bali 

Happy Ending di Kandang Juara, Madura United Langsung Umumkan Pelatih Baru di Bali

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Tim Madura United seusai melakoni laga penutup Liga I Indonesia dan berhasil membungkam tim jawara Liga I Indonesia Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, kemarin malam dengan skor 0-2 langsung gerak cepat.

Seusai menelan hasil menyenangkan di kandang juara Liga I Indonesia, tim manajemen Laskar Sapi Kerab mengumumkan manajer dan pelatih baru untuk mengarungi musim 2020.

Pelatih yang tak asing lagi di telinga publik bola Indonesia, yakni Pelatih Rahmad Darmawan.

Secara resmi Madura United memperkenalkan langsung RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan, yang
disampaikan oleh Direktur Madura United Haruna Soemitro di sebuah hotel di kawasan Kuta, Badung, Bali, Minggu (22/12/2019).

RD tak malu-malu mengakui bahwa dirinya sudah dari dulu ingin menangani Madura United.

"Dari dulu saya berharap ada tawaran dari Madura United, tapi tak kunjung datang, gayung bersambut akhirnya datang juga tawaran itu, dan saya langsung menerima pinangan Madura United dengan durasi kontrak 1 musim kompetisi " Ungkap Mantan Pelatih Tira Persikabo ini.

Dia menjelaskan, nantinya saat melatih klub kebanggan Madura ini, ia akan lebih dulu membangun karakter pemain yang stabil dan konsisten.

Kronologi Penangkapan Pencuri Motor di Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar, Begini Ungkap Saksi

Objek Wisata Terasering Tegalalang Semrawut, Pemkab Gianyar Tawarkan Dua Opsi Pengelolaan Cekingan

"Saya ingin bangun karakter pemain yang stabil dan konsisten. Persoalan Madura dengan Tira mirip-mirip, tidak stabil, di awal kompetisi bagus, tapi di putaran dua merosot, itu nanti yang dibenahi terlebih dahulu," ungkapnya di sela perkenalan sebagai Manajer dan Pelatih Madura United.

Soal tambal-sulam pemain di tubuh Madura United, ia masih belum dapat memastikan siapa pemain yang akan bertahan dan akan dilepas.

Rahmat Darmawan target gelar juara Liga I Indonesia musim depan.

Halaman
12
Penulis: Rizal Fanany
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved