Bali United

Mimpi Pemain Bali United, Leonard Tupamahu Selama 17 Tahun Terwujud di Bali United

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu mengungkapkan rasa bahagianya setelah sukses membawa Bali United menjuarai kompetisi Liga 1 Indonesia 20

Mimpi Pemain Bali United, Leonard Tupamahu  Selama 17 Tahun Terwujud di Bali United
Dok Bali United
Bek Bali United Leonard Tupamahu 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu mengungkapkan rasa bahagianya setelah sukses membawa Bali United menjuarai kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

Leonard yang baru kali pertama merasakan gelar juara Liga Indonesia mengaku tidak menyangka jika mimpinya selama 17 tahun berkarier di dunia sepak bola bisa terwujud di Bali.

“Pastinya tahun ini menjadi tahun yang begitu luar biasa untuk saya. Mimpi saya selama 17 tahun bermain sepak bola bisa terwujud bersama Bali United,” ujar Leonard.

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena sekarang saya bukan hanya membawa satu daerah, tapi membawa satu pulau yaitu Pulau Bali menjadi juara. Buat saya pribadi ini pencapaian yang luar biasa,” katanya.

8 Lokasi Merayakan Tahun Baru 2020 di Bali, Mulai Suasana Tenang hingga Penuh Hingar-bingar

354 Petugas Amankan Denpasar Festival 2019, Natal dan Tahun Baru 2020

Leonard juga sedikit berbagi cerita tentang target awalnya bergabung dengan Serdadu Tridatu.

Leonard mengaku awalnya tidak memasang target muluk-muluk dan hanya ingin memberikan kebahagiaan untuk seluruh pecinta sepak bola di Bali.

“Target saya sejak awal bergabung di sini sebenarnya hanya ingin memberikan keceriaan untuk masyarakat Bali. Tapi sekarang kami bisa juara dan itu hal yang luar biasa untuk saya. Saya tidak sabar untuk datang ke stadion yang lihat semua orang bahagia,” kata Leonard dilansir website resmi klub.

Leonard pun menyampaikan keinginannya untuk tetap bisa berjuang bersama rekan-rekannya di Bali United pada musim kompetisi tahun 2020.

Ukur Kinerja personel, Kabag Ops Polres Badung Pimpin Anev 2019

BREAKING NEWS Ribuan Fans Sambut Skuat Bali United di Depan Rumah Dinas Gubernur Bali

Ia menyebut suasana tim yang kondusif membuat dirinya merasa masih ingin tetap berseragam Bali United tahun depan.

“Tentu ada keinginan untuk tetap bersama Bali United musim depan. Apalagi dengan tim yang ada sekarang, saya sangat ingin berjuang lagi bersama pemain-pemain dan tim pelatih di semua kompetisi musim depan. Jadi prioritas saya tahun depan tetap bersama Bali United,” tandasnya. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved