WNA Iran Pukuli Rekan Bisnisnya di Restoran Kuta Bali, Seusai Kabur Berhasil Diringkus di Tangerang

Warga Negara Asing (WNA) asal Iran yang buron karena kasus penganiayaan di Seminyak, Kuta, Badung, Bali akhirnya berhasil diringkus.

WNA Iran Pukuli Rekan Bisnisnya di Restoran Kuta Bali, Seusai Kabur Berhasil Diringkus di Tangerang
Dok Polresta Denpasar/Tribun Bali
Terduga pelaku pemukulan WNA Iran di Bali yang kabur ke Tangerang berhasil diringkus Tim Resmob Polresta Denpasar bersama Reskrim Polres Tangerang Selatan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga Negara Asing (WNA) asal Iran yang buron karena kasus penganiayaan di Seminyak, Kuta, Badung, Bali akhirnya berhasil diringkus.

Diketahui pelaku yakni Mehdi Mahmoudi Kalouel (38) terhadap korbannya yang juga rekan bisnis pelaku, Masoud Khatami (59) WNA Iran.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Wayan Arta Ariawan pun membenarkan penangkapan pelaku, Senin (23/12/2019).

"Ya, pelaku berhasil kami tangkap Tangerang, Banten bekerjasama dengan Reskrim Polres Tangerang Selatan," ujar Arta di loby depan Mapolresta Denpasar.

Pelaku Mehdi Mahmoudi Kalouel (38) berhasil diringkus di tempat persembunyian di kawasan Serpong, Tangerang, Banten pada Kamis (12/12/2019).

Ia diketahui kabur usai terlibat percekcokan dan berakhir dengan penganiayaan di sebuah restoran Pasargad, Jalan Diana Pura, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Pengejaran ini sebelumnya dilaksanakan oleh Tim Resmob Polresta Denpasar yang dipimpin Kanit 1 Iptu Made Putra Yudistira dan Kasubnit Putu Eka Wisada.

Namun dalam pengejaran pelaku ini, ungkap Wayan Arta, jajarannya bekerjasama dengan Tim Reskrim Polres Tangerang Selatan, yang akhirnya menemukan pelaku pada hari Kamis (12/12/2019) pukul 17.50 Wita.

Kompol Arta pun mengatakan bahwa pelaku dan korban ini sebenarnya saling mengenal, karena merupakan rekan bisnis di Bali.

"Pelaku Mehdi dan Masoud ini sudah saling kenal, bahkan keduanya berbisnis di Bali," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved