Bali United Juara

Disambut Hangat, Pemain Bali United, Yabes Roni Beri Kado untuk Tanah Kelahirannya

Yabes Roni sebagai putra NTT yang bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, berhasil mempersembahkan kado terindah

Disambut Hangat, Pemain Bali United, Yabes Roni Beri Kado untuk Tanah Kelahirannya
Tribun Bali/Rizal Fanani
Yabes Roni saat latihan bersama Bali United, beberapa waktu lalu. Yabes Roni Tertantang Rebut Satu Poin, Asa Pesta Juara di Kandang Semen Padang 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Penyerang Bali United asal Alor, Provinsi NTT Yabes Roni Malaifani, dinaungi rasa bahagia.

Tepat di Hari Ulang Tahun NTT ke - 61 yang jatuh tepat 22 Desember 2019, Yabes Roni sebagai putra NTT yang bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, berhasil mempersembahkan kado terindah, Juara Liga I Indonesia 2019.

Selain itu, gelar juara Liga I Indonesia, dipersembahkan Yabes Roni sebagai kado istimewa yang tepat di hari raya Natal 25 Desember 2019.

"Saya sangat bahagia karena prestasi Juara Liga I Indonesia 2019 bisa diraih Bali United musim 2019. Secara khusus saya persembahkan kepada orangtua dan keluarga, dan yang istimewa saya berikan sebagai kado Natal dan kepada Provinsi NTT yang ulang tahun ke 61, " jelas Yabes Roni kepada Tribun Bali, Rabu (25/12/2019).

Deretan 6 Pemain Indonesia yang Diminati Klub Luar Negeri, Ada 2 Nama dari Bali United

Paulo Sergio Diincar Persebaya dari Bali United, Aji Santoso Bicara Ini Soal Bursa Transfer Liga 1

Selain gelar juara diberikan kepada NTT, prestasi membanggakan juga Yabes berikan, sebagai putra daerah NTT pertama yang tampil di Liga Champions Asia tahun 2018 dan tahun 2020.

Pemain yang pernah memberikan gelar juara Piala AFF U - 19 bersama Timnas Indonesia tahun 2013 ini, dua kali tampil di ajang Liga Champion Asia dan Piala AFC.

"Sebagai putra lokal NTT, saya bangga bisa tampil di ajang tertinggi sepakbola Asia. Dua kali saya bermain di kancah AFC. Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi sepakbola NTT," ujar Yabes Roni.

Proyek Besar Pindahkan Gelora Bung Karno ke Bali, Begini Nasib Stadion Dipta Nanti

Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo Pecahkan Rekor, Masih Peringkat 1 Dunia

Prestasi Yabes Roni Malaifani, menjadi inspirasi anak anak di NTT. Saat launching Akademi Bali United Kristal Kupang tahun 2016, Yabes Roni menjadi ikon Bali United yang datang ke NTT bersama pelatih tim dan CEO Bali United Yabes Tanuri.

Yabes disambut hangat masyarakat NTT. Bahkan terbaru, Yabes Tanuri mendapat hadiah rumah dari Pemerintah Provinsi NTT setelah mengharumkan Indonesia di kancah SEA Games tahun 2017. Saat itu, Yabes Roni dkk meraih medali perunggu. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved