Natal Dan Tahun Baru

Sejak Posko Terpadu Nataru Dibuka Hingga 24 Desember, Angkasa Pura I Layani 1,5 Juta Penumpang 

Sejak Posko Terpadu Nataru Dibuka Hingga 24 Desember, Angkasa Pura I Layani 1,5 Juta Penumpang 

Legal and Communication Bali Airport
Foto istimewa : Suasana semarak kemeriahan perayaan Natal di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Angkasa Pura Airports turut menyemarakkan Hari Natal di 14 bandaranya melalui dekorasi ornamen Natal dan berbagai kegiatan yang meriah serta memberikan keceriaan bagi para penumpang pesawat udara yang merayakan hari raya tersebut dan melakukan perjalanan udara.

“Berbagai kegiatan bertema Natal di 14 bandara Angkasa Pura Airports pada Rabu 25 Desember ini merupakan wujud komitmen kami terhadap pelayanan prima selama masa libur Natal dan tahun baru. Sekitar 6000 personil Angkasa Pura I terkait operasional bandara disiagakan selama periode posko Natal dan Tahun Baru," ujar Direktur Utama Angkasa Pura Airports Faik Fahmi, Kamis (26/12/2019).

Angkasa Pura Airports, lanjut Faik Fahmi, tidak hanya memastikan kelancaran dan keamanan operasional pada masa libur, tapi juga melakukan upaya lebih dengan menginisiasi kegiatan hiburan yang meriah agar keceriaan dan kehangatan Natal dapat dirasakan bagi penumpang yang melalukan perjalanan udara.

Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu menghias kue Natal di Bandara Juanda Surabaya, pertunjukkan musik Natal di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, tari balet anak-anak di Bandara Adi Soemarmo Solo. 

PT Angkasa Pura I Buka Lowongan Kerja Baru, Cek Info Lengkap dan Syaratnya Ini

Direktur Utama Angkasa Pura I Raih Penghargaan The Most Admired CEO 2019

Selain itu, di setiap bandara Angkasa Pura I juga terdapat Sinterklas yang berkeliling bandara dan membagikan hadiah souvenir kepada para penumpang. 

Para penumpang menyambut hangat dan berfoto dengan Sinterklas.

Salah satu penumpang asal Jerman di Bandara Juanda Surabaya bernama El mengapresiasi event tersebut. 

Dirinya dan keluarga yang rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Bali ini mengatakan kegiatan tersebut sangat positif.

“Anak-anak sangat senang dan terkesan dengan adanya acara menghias kue. Meskipun anak kami tidak lancar berbahasa Indonesia, tapi sangat senang karena sambutan hangat para Duta Bandara," ujar El di Bandara Juanda.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Arief, siswa asal Malaysia.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved