Natal Dan Tahun Baru

Kabag Ops Sambut Tim Wasops Mabes Polri Sambangi Pospam Sempidi

Puncak Pengamanan Ops Lilin Agung 2019 Tinggal Dua Hari Lagi. Kabag Ops Sambut Tim Wasops Mabes Polri Sambangi Pospam Sempidi.

Istimewa
Foto Istimewa : Jajaran Tim Wasops Itwasum Mabes Polri saat melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Sempidi, Bali, Minggu (29/12/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Puncak pengamanan Ops Lilin Agung 2019 tinggal dua hari lagi.

Namun ini tetap menjadi atenasi aparat keamanan dalam memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Meski demikian, Tim Itwasum Mabes Polri dengan ketua tim Brigjen Pol. Drs. I Ketut Argawa, SH, MH dan rombongan seperti Kombes Pol. Drs. Fauzan Djamal dan Kombes Pol. Bambang Pristiwanto langsung sambangi Pos pengamanan Natal dan tahun baru.

Sambangan yang dilakukan pun ke pos pengamanan Kepolisian Resor Badung di jalan Raya Sempidi, Mengwi, Badung, Bali. Minggu, (29/12/2019).

Cek Kesiapan Natal dan Tahun Baru 2020, Tim Supervisi Mabes Polri Sambangi Pospam Sempidi Badung

Kakorlantas Mabes Polri Melaksanakan Kunjungan Kerja di Polda Bali

"Terima kasih pengamanan Natalnya sudah berjalan sesuai harapan masyarakat aman dan nyaman. Namun jangan kurang waspada masih ada puncak pengamanan Ops Lilin Agung 2019 yakni saat malam pergantian tahun", ucap ketua Tim Brigjen Pol. Ketut Argawa

Beliau mengatakan kesigapan, kesiapan dan kewaspadaan personil Polres Badung dalam mengemban tugas selama operasi ini, sudah cukup bagus, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Ia menambahkan sejauh ini, pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Badung sudah optimal.

Pihaknya berharap dengan adanya Pospam ini masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun merasa lebih nyaman dan bermanfaat.

Kemudian tim meninggalkan Pospam Sempidi untuk melanjutkan pengawasan dan pemeriksaan pada Polres Jembrana, Buleleng dan seterusnya.

Disisi lain, Kabagops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH berharap agar semua pelayanan berjalan dengan lancar.

Selain itu juga pemantauan yang dilakukan Tim Wasops Itwasum Mabes Polri berjalan dengan harapan.

"Kita doakan semoga ketua Tim Wasops Itwasum Mabes Polri dan rombongan selama pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Bali diberikan kesehatan yang baik, kemudahan serta berjalan lancar dan aman", ucap Kabagops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH didampingi seluruh pejabat Ops dan personil yang tersprin dalam Ops Lilin Agung 2019. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved