Bali United

Wawan Hendrawan Dan Fadil Sausu Masih Dipertahankan Bali United, Ini Alasan Yabes Tanuri

Dua sosok pemain penting Bali United, Wawan Hendrawan dan Fadil Sausu dipastikan tetap menjadi bagian dari Serdadu Tridatu

Wawan Hendrawan Dan Fadil Sausu Masih Dipertahankan Bali United, Ini Alasan Yabes Tanuri
tribun bali /rizal fanany
Kiper Bali United Wawan Hendrawan saat membawa trofi kemenangan juara liga 1 Indonesia 2019. 

TRIBUN-BALI.COM - Dua sosok pemain penting Bali United, Wawan Hendrawan dan Fadil Sausu dipastikan tetap menjadi bagian dari Serdadu Tridatu pada musim 2020 mendatang.

Hal itu diumumkan oleh manajemen Bali United melalui laman resminya.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menyebut kontribusi kedua pemain ini terhadap tim menjadi alasan untuk tetap mempertahankan Wawan Hendrawan dan Fadil Sausu.

Gerak Cepat Manajemen, Ini Rekapan Sementara Pemain Bali United yang Masuk dan Hengkang

Fadil Sausu :Kontrak Saya Selesai 31 Desember 2019, Saya Serahkan Semua Kepada Manajemen Bali United

Yabes Tanuri Sebut Timnas Indonesia U-22 Butuh Sosok Seperti Fadil Sausu

"Wawan Hendrawan dan Fadil Sausu masih akan bersama kami di musim depan. Kontribusi mereka dalam beberapa tahun terakhir pastinya jadi alasannya. Selain itu mereka juga masih masuk dalam rencana tim pelatih di kompetisi tahun 2020 nanti," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri sebagaimana dikutip dari laman resmi Bali United.

Sebagaimana diketahui, Wawan Hendrawan atau yang kerap dipanggil Spiderwan bergabung bersama Bali United pada musim 2017 silam.

Penampilan penjaga gawang asal Brebes ini cukup gemilang.

Ia mampu menyelamatkan gawang Bali United dan beberapa kali menggagalkan tendangan pinalti lawan.

Karena penampilannya yang konsisten itu, Spiderwan sempat dipanggil untuk membela timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sementara itu, peran Fadil Sausu di Bali United juga cukup vital. Ia seakan menjadi sosok kapten yang tak tergantikan.

Fadil berseragam Bali United sejak tim ini (Persisam Putra Samarinda) migrasi dari Samarinda ke Bali, seiring perpindahan kepemilikan tim.

Ia bersama Yabes Roni dan Ricky Fajrin adalah pemain angkatan pertama di Bali United yang belum pernah pindah ke klub lain.

Setia bersama Bali United sejak awal, akhirnya Fadil Sausu berhasil memberikan kontribusi terbaik hingga tim kebanggaan masyarakat Bali itu meraih gelar juara perdananya di musim kelima. 

Sebelumnya, Bali United juga telah mengumumkan sejumlah pemain yang masa kontraknya telah berakhir namun kembali diperpanjang oleh manajemen.

Selain Wawan dan Fadil, pemain yang dipastikan bertahan di Bali United adalah William Pacheco, Kadek Agung, Leonard Tupamahu, dan Gunawan Dwi Cahyo. (*)

 
 

Penulis: Widyartha Suryawan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved