Tahun Baru 2020

Begini Meriahnya Pesta Kembang Api di GWK The Biggest Fireworks Show in Bali

GWK menjadi salah satu titik pesta kembang api terbesar di malam tahun baru tersebut mempertunjukkan hampir 20.000 tembakan kembang api

Tribun Bali/Rizal Fanany
Pesta kembang api pergantian tahun di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Ungasan, Badung, Rabu (1/1/2020). Perayaan kembang api di GWK menyalakan 20 ribu kembang api dalam memeriahkan pesta pergantian tahun. (Tribun Bali/Rizal Fanany) 

 
Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Manajemen GWK Cultural Park Bali sukses menggelar dan berhasil memukau ribuan pengunjungnya di penghujung Tahun 2019 dengan menghadirkan "Bali Countdown 2020 -The Biggest Fireworks Show in Bali". 

GWK menjadi salah satu titik pesta kembang api terbesar di malam tahun baru tersebut mempertunjukkan hampir 20.000 tembakan kembang api berbagai rupa yang akan menyemarakkan langit Ungasan.

Hitung mundur atau countdown dilakukan oleh Perwakilan Pemkab Badung yang diwakili oleh Sekda dan Ketua DPRD dan Managing Director GWK.

“10..9..8..7..6..5..4..3..2.. 1..” ucap mereka berbarengan yang diakhiri dengan menekan tombol.

Dan The Biggest Fireworks Show in Bali dimulai, ribuan pengunjung yang tumpah ruah di Festival Park GWK sejak sore hari langsung mengabadikannya menggunakan ponselnya.

Kurang lebih sekira 5 menit pesta kembang api berlangsung dan memukau seluruh pengunjung.

Kedepan event ini akan menjadi gelaran rutin tiap tahun dari GWK Cultural Park.

“Pengunjung sebanyak ini baru kali ini saya lihat. Mudah-mudahan tahun depan kita akan buat lebih besar lagi. Di Desember 2020 silahkan datang kembali ke GWK dengan kemasan acara yang lebih menarik dari ini. Terimakasih kunjungannya ke GWK semoga Bali tetap aman dan menjadi destinasi wisata nomor satu di Indonesia,” ucap Managing Director GWK, Silvanus Hoantonio Purnama.

Sekretaris Daerah (Sekda) Badung Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung mengapresiasi event yang kali pertama digelar GWK ini di akhir tahun dengan mengadakan pesta kembang api dan musik.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved