Sponsored Content

Bupati Giri Prasta Rayakan Pergantian Tahun di Kuta sedangkan Sekda Adi Arnawa Rayakan di GWK

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta ikut serta berbaur di tengah-tengah ribuan masyarakat Badung dan wisatawan untuk memeriahkan dan merayakan malam

Bupati Giri Prasta Rayakan Pergantian Tahun di Kuta sedangkan Sekda Adi Arnawa Rayakan di GWK
Pemkab Badung
Bupati Giri Prasta saat merayakan pargantian tahun di Kuta. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta ikut serta berbaur di tengah-tengah ribuan masyarakat Badung dan wisatawan untuk memeriahkan dan merayakan malam pergantian tahun baru di Pesisir Pantai Kuta, Bali, Selasa, (31/12/2019) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Giri Prasta didampingi Anggota DPRD Badung dapil Kuta A.A Anom Gumanti, Camat Kuta I Nyoman Rudiarta beserta Unsur dari  Kecamatan Kuta, dan Lurah Kuta I Ketut Suwana.

Hadir juga dalam kesemparan tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. selaku penyelenggara perayaan, beserta seluruh jajaran Kepolisian Daerah Bali yang juga turut memeriahkan malam pergantian tahun.

Kabupaten Badung dari tahun-ke tahun selalu menjadi tujuan destinasi wisata dalam merayakan malam pergantian tahun.

Antusiasme selalu dirasakan oleh warga masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Badung dalam menunggu detik-detik malam pergantian tahun baru.

Tidak hanya masyarakat Bali namun wisatawan baik domestik maupun internasional yang berlibur di Bali juga turut antusias untuk menyambut tahun baru 2020.

Wisatawan Mulai Tinggalkan Bali, Kemacetan Kendaraan Capai 1 Kilometer Menuju Pelabuhan Gilimanuk

Soal Dugaan Suap Sertifikat Tanah di Bali, Aspidsus: Kalau Dihitung Suapnya Pusing, Saking Banyaknya

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen. Pol.Petrus Reinhard Golose, mengajak semua kalau dari Bali ini ditunjukkan bahwa Indonesia itu berbeda beda tetapi tetap satu, atau Bhineka Tunggal Ika.

Tidak lupa dia juga menyapa semua wisatawan lokal dan mancanegara serta mengajak seluruh wisatawan merasakan bagaimana suasana Bali yang aman dan nyaman.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali karena telah melewati tahun 2019 dengan aman dan tentu saja No Preman, No Narkoba.

Saat detik-detik pergantian tahun, ribuan kembang api menghiasi dan mewarnai langit pesisir Pantai Kuta serta suara terompet menyemarakkan perayaan Tahun Baru 2020.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved