Tahun Baru 2020

Tutup Dasawarsa, Bandara I Gusti Ngurah Rai Catat Telah Layani 175 Juta Penumpang

Menyambut pergantian tahun, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali berikan acara penyambutan khusus

Tutup Dasawarsa, Bandara I Gusti Ngurah Rai Catat Telah Layani 175 Juta Penumpang
Humas AP I Kantor Cabang Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali
Foto istimewa : Menyambut pergantian tahun, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali berikan acara penyambutan khusus bagi penumpang. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Menyambut pergantian tahun, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali berikan acara penyambutan khusus bagi penumpang. 

Dalam acara yang digelar pada Selasa (31/12/2019) malam tadi para penumpang terakhir yang meninggalkan Bali di tahun 2019 serta para penumpang pertama di tahun 2020 yang menjejakkan kaki di Pulau Dewata ini disambut meriah dengan seremoni khusus.

Penumpang pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR961 yang meninggalkan Bali menuju Doha tepat di penghujung tahun 2019 dilepas langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero), Devy Suradji, beserta General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Herry A.Y. Sikado, dengan pengalungan syal serta pemberian suvenir.

Selain pelepasan penumpang terakhir di tahun 2019, penumpang yang datang menginjakkan kaki di tanah Bali pertama di tahun 2020 pun tak luput dari sambutan hangat. 

Sekitar 410.261 Wisatawan Tiba Di Bali Melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai

Liburan Akhir Tahun, Ridwan Kamil Terpesona Bandara Unik di Banyuwangi

Tarian dan iringan gamelan Bali menyambut para penumpang yang baru mendarat, juga mendapatkan sambutan kalungan untaian bunga serta suvenir.

“Bandar udara kami merupakan pintu gerbang utama bagi para wisatawan dunia yang hendak menuju Bali. Di sini lah pertama kali mereka menjejakkan kaki begitu tiba. Impresi pertama ini lah yang kami sajikan, terutama dengan momen spesial pergantian tahun ini. Sambutan bernafas budaya Bali yang kental kami hadirkan untuk melepas dan menyambut penumpang di penghujung 2019 dan awal 2020 ini,” ujar Herry.

Herry menjelaskan bahwa impresi pertama ini turut membantu dalam meningkatkan gairah wisatawan yang baru tiba.

“Iringan gamelan dan tarian Bali ini masyhur ke seluruh dunia. Magisnya telah terbukti dalam menyihir para wisatawan untuk datang ke Bali. Wisatawan yang duduk di pesawat selama berjam-jam ini begitu tiba langsung kami sambut dengan mood booster ini,” tambahnya.

Irina, seorang penumpang yang berangkat meninggalkan Bali, menyatakan terkesan dengan sambutan ini.

“Sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh Bali Airport sebelum terbang. Pastinya akan menjadi momen yang sangat membekas," ujarnya. 

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved