Ini Kata Polisi Setelah Datangi Rumah Sesuai STNK Mobil BMW, Gunakan Alamat Palsu?

Setelah Datangi Rumah Sesuai STNK Mobil BMW berplat DK 118 AV Warna Merah Marun, Gunakan Alamat Palsu? Begini Kata Polisi  

Ini Kata Polisi Setelah Datangi Rumah Sesuai STNK Mobil BMW, Gunakan Alamat Palsu?
dokumentasi
MOBIL TAK BERTUAN - Sebuah mobil mewah merk BMW berplat DK 118 AV warna merah marun tak bertuan terpakir sekitar lebih 4 tahun di area parkir domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali tepatnya di sebelah barat restaurant Solaria. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebuah mobil BMW berplat DK 118 AV warna merah marun terpakir sejak 22 September 2016 silam hingga saat ini di area parkir domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Mengenai mobil tersebut, Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai terus melakukan upaya penyelidikan terhadap pemilik mobil berwarna merah marun tersebut.

“Benar kita udah koordinasi dengan pihak Bandara mengenai itu. Dan dari hasil penyelidikan pemilik sudah tidak di alamat tersebut sesuai alamat di STNK karena yang bersangkutan sudah tidak ada di alamatnya,” imbuh Kapolsek Kawasan Udara Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto, Senin (6/1/2020).

Apakah ada dugaan alamat yang tertera di STNK palsu dan indikasi mobil curian?

4 Tahun Mobil BMW Parkir di Bandara Ngurah Rai, Ini Diduga Identitas Pemiliknya, Hasil Curian?

All-New BMW Seri 3 Diluncurkan di Bali, Varian BMW 330i M Sport Harganya Rp 1,1 Miliar

Kompol Budiarto menyampaikan mungkin bukan palsu tapi mungkin yang bersangkutan pernah di situ, tapi kita cari disitu tidak ada. 

“Kalau pencurian sih terdaftar, tapi tidak tau juga si kita. Tapi yang penting pemiliknya datang kesini mengambil. Kalau pencurian memang ada laporan polisinya, kita cek juga tidak ada,” imbuhnya.

Pihaknya masih menunggu sambil kita cari, supaya yang bersangkutan supaya  datang kesini.

“Kan belum bisa kita limpahkan kan masalahnya kepemilikan masih ada, cuman di sini kendalanya yang bersangkutan belum mengambil disertai sama surat sahnya dia,” tambah Kompol Budiarto.

Menurutnya ini kasus pertama yang ada di KP3 Udara Ngurah Rai selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved