Di Balik Fakta Reynhard Sinaga Perkosa 136 Laki-laki di Inggris, Hanya Butuh Semenit Cari Mangsa

Nama Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga atau Reynhard Sinaga (36) mendadak menjadi perbincangan publik setelah pengadilan Manchester, Inggris,

Editor: Ady Sucipto
Greater Manchester Police via BBC/Kompas
Reinhard Sinaga pria asal Jambi yang divonis bersalah pengadilan Manchester Inggris atas kasus pemerkosaan terhadap puluhan pria. 

Di Balik Fakta Reynhard Sinaga Perkosa 136 Laki-laki di Inggris, Hanya Butuh Semenit Cari Mangsa

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Nama Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga atau Reynhard Sinaga (36) mendadak menjadi perbincangan publik setelah pengadilan Manchester, Inggris, menyatakan dirinya bersalah atas kasus pemerkosaan terhadap 136 laki-laki.

Warga Negara Indonesia (WNI) ini terbukti melakukan 159 pelanggaran, termasuk 136 perkosaan yang difilmkannya di dua ponsel.

Reynhard yang ditangkap tahun 2017 dan sudah divonis hukuman seumur hidup, kini menjadi pelaku kasus pemerkosaan dan kekerasan terbesar dalam sejarah Inggris.

Bahkan disebut-sebut pelaku pemerkosaan terbesar di dunia.

Selama dua setengah tahun, Reynhard melakukan perburuan terhadap para lelaki muda yang tengah menikmati gegap gempita indahnya malam di pusat Kota Manchester.

Reynhard melakukan aksi bejatnya di dua lokasi, yakni Chinatown dan Gay Village, dua destinasi paling populer di Kota Manchester.

Dalam satu kasus, pria yang akrab dipanggil Rey ini hanya memerlukan 60 detik atau semenit untuk mendapatkan sasaran pria muda.

Reynhard terlebih dulu mengintai calon mangsanya yang baru pulang dari klub malam. Umumnya adalah pemuda yang sendirian dan dalam kondisi setengah mabuk.

Reynhard akan berpura-pura memberikan bantuan lalu diajak ke apartemennya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved