Breaking News:

Kecelakaan Terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk Tabanan, Begini Kronologinya Versi Polisi

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk yang masuk wilayah Kabupaten Tabanan, Bali.

Dok Polsek Selamadeg Timur
Suasana pasca kejadian lakalantas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Bantas Bale Agung, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Rabu (8/1/2020) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN -- Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk yang masuk wilayah Kabupaten Tabanan, Bali

Kali ini peristiwa terjadi di jalan raya yang termasuk Banjar Bantas Bale Agung, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Rabu (8/1) sekitar pukul 08.00 Wita.

Sebuah mobil menabrak kendaraan mobil lainnya dari belakang.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian material.

Menurut informasi yang diperoleh, sebelum kejadian arus lalulintas terpantau normal.

Saat itu, sebuah mobil yang dikendarai oleh I Wayan Sudarta Yasa (49) tepat berada atau beriringan dengan kendaraan mobil yang dikendarai oleh I Nyoman Gandiarta (46).

Mereka sama-sama datang dari arah jurusan barat (Gilimanuk) menuju arah timur (Denpasar).

Namun, ketika tiba di TKP tiba-tiba saja ada seorang pengendara sepeda motor yang tak diketahui identitasnya mendahului mobil yang dikendarai Wayan Sudarta Yasa.

Hal itu pun membuat terkejut dan sempat menginjak gas sehingga menabrak bagian belakang mobil yang dikendarai Nyoman Gandiarta.

Seketika kedua mobil pun mengalami kerusakan (penyok) pada bagian depan (yang menabrak) dan kerusakan pada bagian belakang (yang ditabrak).

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved