Bali United

Happy Birthday Lilipaly! Harapan Baru Pemain Bali United Lilipaly di Usia 30 Tahun

Pemain Bali United Stefano Lilipaly merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun, apa saja harapannya untuk diri sendiri dan Bali United?

Happy Birthday Lilipaly! Harapan Baru Pemain Bali United Lilipaly di Usia 30 Tahun
Bali United
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Happy Birthday Lilipaly! Harapan Baru Pemain Bali United Lilipaly di Usia 30 Tahun 

Happy Birthday Lilipaly! Harapan Baru Pemain Bali United Lilipaly di Usia 30 Tahun

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pemain Bali United Stefano Lilipaly merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun, tepat pada Jumat (10/1/2020).

Di usia yang semakin matang, pemain Bali United Lilipaly mengaku memiliki harapan baru dan selalu ingin memberikan hal terbaik bagi tim Bali United.

Pelatih Bali United Teco Optimistis Menang Lawan Tampines Rovers,

Daftar Pemenang Indonesian Soccer Awards, Nama Pemain Bali United Mendominasi

 "Ya, saat ini usia saya sudah 30 tahun. Tentu dengan usia yang baru, saya memiliki harapan yang baru. Musim ini penuh tantangan bagi saya dan tim Bali United yang akan menjalani cukup banyak pertandingan. Semoga usia yang semakin matang ini saya tetap bisa memberikan yang terbaik bagi tim," ujar Lilipaly.

Lebih lanjut, pemain Bali United pemilik nomor punggung 87 ini mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi babak preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 kontra Tampines Rovers.

Pemain Bali United ini mengaku cukup optimistis tim Serdadu Tridatu akan mampu meraih hasil positif di laga yang akan berlangsung, Selasa (14/1/2020) mendatang.

Pemain Bali United Melvin Platje: Posisi Asli Saya Striker, Tapi Sering Dipasang Penyerang Sayap

Tendang Alat Vital Lilipaly, Pemain Ini Dihukum Komdis PSSI Larangan Main 4 Laga & Denda Rp 20 Juta

"Kita tahu bila pertandingan menghadapi Tampines Rovers akan bermain di lapangan artifisial (sintetis). Tentu hal ini di luar kebiasaan kami untuk bermain dengan kondisi rumput seperti itu. Tapi dalam beberapa hari ini tim pelatih sudah membiasakan kami untuk berlatih di rumput yang sesuai dengan lapangan di Singapura," kata pemain Bali United Lilipaly.

"Kehadiran beberapa pemain baru juga menjadi kekuatan baru bagi tim ini. Mayoritas dari mereka yang baru bergabung adalah pemain berpengalaman. Saya berpikir ini bagus untuk tim ini agar dapat bersaing di Asia. Yang pasti saat ini kami benar-benar fokus dalam persiapan menghadapi Tampines Rovers," kata Lilipaly.

Selamat ulang tahun Lilipaly!

(*).

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved