Bali United

Pelatih Bali United Optimis Akan Menang di Laga Lawan Tampines Rovers di Singapura

Semua pemain yang saat ini telah mengikuti latihan memiliki peluang masuk gerbong ke Singapura.

Tribun Bali/Marianus Seran
Pemain Bali United berlatih di lapangan artifisial atau rumput buatan jelang menghadapi Tampines Rovers di kualifikasi Liga Champions Asia 14 Januari 2020 mendatang di Singapura. 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco optimistis bisa menang di laga pertama kualifikasi Liga Champion Asia 2020 kontra Tampines Rovers 14 Januari 2020 di Stadion Jalan Besar Singapura.

Motivasi tim sangat besar karena dalam laga ini, hanya menang yang bisa meloloskan tim ke fase selanjutnya. Jika kalah, otomatis tim tersingkir.

"Ya kita harus optimis, tidak mudah tapi kita pikir positif, karena saat kita menang pasti lolos, tapi kalah ya out dari kompetisi ini. Kita pikir positif untuk menang," tegas Teco, kemarin.

Menurut dia,  ada 20 pemain dalam lawatan pertama di kancah AFC musim 2020.

Semua pemain yang saat ini telah mengikuti latihan memiliki peluang masuk gerbong ke Singapura.

"Semua di latihan punya peluang ikut dalam 20 pemain. Punya peluang sama antara pemain baru dan lama," tegas Teco.

Menurutnya lagi, semua pemain pasti baru butuh adaptasi, karena datang di tim baru sistem taktikal baru teman baru, jadi dia butuh adaptasi untuk membangun chemistry dengan semua pemain.

''Tapi masalah kita tak punya waktu banyak, kita harus tetap bermain, kalau pra musim biasa kita punya waktu latihan punya waktu uji coba. Tapi sekarang tak punya waktu untuk kita latihan dan langsung bermain, " jelasnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved