Dapat Gelontoran Dana Penyertaan Modal, PDAM Badung Optimalkan Pelayanan di Kuta Selatan

Dana investasi dari Penyertaan Modal ini akan segera kami manfaatkan tentunya untuk mengoptimalkan pelayanan di wilayah Selatan

Dapat Gelontoran Dana Penyertaan Modal, PDAM Badung Optimalkan Pelayanan di Kuta Selatan
net
Ilustrasi PDAM. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung terus mengoptimalkan pelayanan terutama di kawasan Kuta Selatan di tahun 2020. Di antaranya dengan melakukan pembenahan infrastruktur yang ada.

Hal ini setelah mendapatkan kucuran dana investasi Penyertaan Modal dari Pemkab Badung. Selain itu juga dana dari PDAM sendiri.

“Dana investasi dari Penyertaan Modal ini akan segera kami manfaatkan tentunya untuk mengoptimalkan pelayanan di wilayah Selatan,” kata Dirut PDAM Tirta Mangutama Kabupaten Badung, I Ketut Golak, Senin (13/01/2020).

Demi Pelayanan Terbaik, BPJS Kesehatan Denpasar dan Faskes Se-Kabupaten Badung Kerjasama

Desa Tangguh Bencana Belum Optimal, BPBD Badung Harapkan Masyarakat Tanggap Akan Bencana

“Investasi ini akan kita manfaatkan untuk mampu mengoptimalkan pelayan di wilayah selatan, terutama yang selama ini belum mampu kita layani 24 jam,” kata dia.

PDAM juga segera menfungsikan reservoir yang ada di Siligita. Jika reservoir ini beroperasi, maka, kata Golak pelayanan air di wilayah Selatan bisa dioptimalkan. Pengoperasian reservoir ini memerlukan investasi sekitar Rp 18 miliar.

Dampak Pembersihan Pompa Sumur Bor PDAM Denpasar, Distribusi Air Terganggu 2 Hari

PDAM Badung Siapkan Sistem Injeksi untuk Pelanggan di Dataran Tinggi, Butuh Dana Capai Rp 18 Miliar

“Dengan memfungsikan reservoir-reservoir yang telah dibangun dari Penyertaan Modal Pemkab Badung, maka kita bisa mengoptimalkan dan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Golak. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved