Pasca Kebakaran, TSM Bali Sudah Normal Dan Papan Akan Diganti Baru

Pasca Kebakaran papan neon box Trans Studio Mall (TSM) Bali, Senin (13/1/2020) pukul 22.03 Wita, TSM Bali Sudah Normal Dan Papan Akan Diganti Baru

Pasca Kebakaran, TSM Bali Sudah Normal Dan Papan Akan Diganti Baru
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Foto : Papan neon box Trans Studio Bali terlihat hangus terbakar, Selasa (14/1/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kebakaran papan neon box Trans Studio Mall (TSM) Bali, Senin (13/1/2020) pukul 22.03 Wita, sempat menghebohkan masyarakat, hingga viral di media sosial.

Mengingat kobaran api sangat terlihat jelas oleh masyarakat yang berada di lokasi ataupun yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Bali.

Beruntung api dapat segera dipadamkan dengan cepat oleh tim operasional Trans Studio Mall, yang dibantu juga oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kota Denpasar.

Sehingga insiden tersebut tidak menyebabkan adanya gangguan operasional mall dan tidak ada korban jiwa.

Terekam CCTV: Bule Australia & Teman Wanitanya Tiba-tiba Hajar & Pukuli Pria asal Banyuwangi di Bali

KONI Bali Support Rencana Bali United Renovasi Stadion Ngurah Rai, Tak Ada Niat Mempersulit

Rehabilitasi Dermaga, Dermaga II Pelabuhan Padang Bai Akan Ditutup Selama 7 Hari

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan kondisi saat ini sudah kembali aman, kondusif dan berjalan normal seperti biasa.

"Alhamdullilah team operasional toko dibantu team pemadam kebakaran sigap melokalisir kebakaran yang terjadi di area neon box tersebut," ujarnya pada Tribun Bali, Selasa (14/1/2020). 

"Untuk mall secara keseluruhan telah normal beroperasi dan hari ini jumlah kunjungan masyarakat sudah normal, tampak terkendali seperti hari-hari biasa," lanjutnya.

Satria berujar tim operasional TSM Bali sudah mengecek kembali lokasi neon box yang terbakar, mengecek secara keseluruhan wilayah mall, area-area tenant dan toko-toko yang ada didalam TSM Bali.

Hal itu dilakukan untuk memastikan apakah semua berjalan normal dan aman.

"Pelanggan tidak perlu ragu dan khawatir bila hendak memenuhi kebutuhan belanja hari ini. Theme Park Studio Mall saat ini telah kembali beroperasi secara aman, normal dan kondusif," tambahnya.

Sementara itu mengenai neon box yang terbakar, dikatakan Satria papan tersebut akan diganti dengan yang baru.

Selanjutnya ia akan mengevaluasi dan memonitoring dengan detail terkait musibah ini.

"Iya akan kami evaluasi dan monitoring dengan detail terkait musibah ini, untuk tidak terjadi lagi dikemudian hari. Sebagai penyedia sarana yang dapat diakses oleh publik. Kami mengutamakan kenyamanan dan keamanan masyarakat konsumen pengunjung Trans Studio Mall Bali," tutupnya.(*).

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved