Bali United

Dirumorkan Gabung Persib dan Bhayangkara FC, Spaso Malah Siap Main Bersama Bali United di Australia

Kondisi fisik 100 persen fit dan siap. Dibawa atau tidak semua bergantung Coach. Khan kita punya coach dan asisten pelatih yang memutuskan

Dirumorkan Gabung Persib dan Bhayangkara FC, Spaso Malah Siap Main Bersama Bali United di Australia
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Selebrasi striker Bali United Ilija Spasojevic usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra melalui eksekusi penalti di menit ke-35. Dalam laga ini Bali United menang 2-1 atas Kalteng Putra, Minggu (20/9/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Striker Naturalisasi Ilija Spasojevic belakangan ini dirumorkan bakal hengkang dari Bali United. Spaso dikabarkan akan berseragam Persib Bandung dan Bhayangkara FC.
Namun, ternyata Spaso telah bergabung dengan tim Bali United.

Teco Percaya Diri Hadapi Melbourne Victory, Begini Peluang Bali United di Liga Champions Asia 2020

Persebaya Masih Tunggu Bali United untuk Berlaga di AFC 2020, Berikut Jadwalnya

Setelah menjalani liburan bersama keluarga di Montenegro, akhirnya top skor Bali United 16 gol musim 2019 dan membawa Bali United juara Liga I Indonesia ini kembali.

Spaso langsung mengikuti sesi fitnes di gym yang berada di kawasan Sunset Road, Kuta, Badung, pada Kamis (16/01/2020) sore. Setelah latihan, Spaso mengatakan kondisi fisik tetap 100 persen karena semasa liburan tetap berlatih.

Ilija Spasojevic Telah Kembali, Ini Jadwal Bali United Liga Champions Asia 2020 dan AFC 2020

Bali United Tantang Melbourne Victory, Media Australia Soroti Taktik Teco dan Pelatih Bayangan

Pemain “jimat” juara ini pun seolah membawa spirit baru. Ia pun mengaku, siap bermain saat Bali United meladeni tuan rumah Melbourne Victory pada fase kedua Liga Champions Asia 2020 di Stadion Melbourne Victory, pada 21 Januari 2020. Hal itu jika tim pelatih membawa dalam rombongan.

“Kondisi fisik 100 persen fit dan siap. Dibawa atau tidak semua bergantung Coach. Khan kita punya coach dan asisten pelatih yang memutuskan,” ujar Spaso. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Kambali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved