Penasaran dengan Budaya Jepang? Yuk, Ke Pameran Japanese Design Today 100 di Bentara Budaya Bali

Eksibisi ini memamerkan 100 desain produk Jepang, mulai dari perabotan, peralatan makan, aksesori, mainan anak-anak, alat tulis, dan masih banyak lagi

Penasaran dengan Budaya Jepang? Yuk, Ke Pameran Japanese Design Today 100 di Bentara Budaya Bali
Bentara Budaya Bali
Pameran Japanese Design Today. Penasaran dengan Budaya Jepang? Yuk, Ke Pameran Japanese Design Today 100 di Bentara Budaya Bali 

Penasaran dengan Budaya Jepang? Yuk, Ke Pameran Japanese Design Today 100 di Bentara Budaya Bali

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Melanjutkan pameran keliling The Japan Foundation Jakarta yang digelar di sejumlah kota di Indonesia, kini program bertajuk “Japanese Design Today 100 - Renewal Version” akan diselenggarakan di Bali, kali ini bekerjasama dengan Bentara Budaya Bali (BBB).

Eksibisi ini memamerkan 100 desain produk Jepang, mulai dari perabotan, peralatan makan, aksesori, mainan anak-anak, alat tulis, alat penunjang kesehatan, alat bantuan bencana, hingga kendaraan bermotor yang didesain pada tahun 1950 hingga 2010.

Adapun pembukaan akan berlangsung di Bentara Budaya Bali, Gianyar, Bali, Jumat (17/1/2020) pukul 18.30 Wita.

Pameran kali ini merupakan versi lanjutan dari pameran berjudul sama yang pernah dipamerkan di Galeri Nasional Indonesia pada tahun 2011 lalu.

Program ini diniatkan untuk memperkuat pemahaman seni dan budaya Jepang melalui seni visual.

The Japan Foundation Jakarta berkolaborasi dengan banyak museum dan galeri di Indonesia untuk menyelenggarakan beragam pameran seni, salah satunya pameran keliling yang rutin digelar setiap tahun.

Dengan fokus produk sehari-hari, pameran ini memperlihatkan budaya Jepang dari berbagai aspek mulai dari bentuk, pemilihan warna, serta fungsi pemakaian produk.

Dari aspek-aspek tersebut, kita dapat melihat perkembangan desain produk klasik hingga modern yang dapat ditemukan di lorong tempat berbelanja.

Saat Bosan dengan Pasangan, Pikirkanlah Ini Sebelum Memutuskan untuk Mengakhiri Hubungan

6 Kebiasaan Ini Dapat Memicu Depresi, Nomor 5 Sering Dilakukan Banyak Orang

Desain produk rumah tangga bertindak sebagai cermin yang merefleksikan kehidupan masyarakat kita dan gaya hidup personal setiap individu.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved