Kisah Pilu Kakek Abas, Baru Terima Gaji Nguli Sepekan di Pasar Tewas Ditikam, Begini Nasib Pelaku

Kisah tragis dialami seorang kakek tunawisma di Palembang, Sumatera Selatan yang tewas seusai dirampok dan ditikam oleh pemuda,

Kisah Pilu Kakek Abas, Baru Terima Gaji Nguli Sepekan di Pasar Tewas Ditikam, Begini Nasib Pelaku
Nova
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, - Kisah tragis dialami seorang kakek tunawisma di Palembang, Sumatera Selatan yang tewas seusai dirampok dan ditikam oleh pemuda, yang diketahui bernama Alam pada Sabtu (14/12/2020). 

Kakek tunawisma yang menjadi korban penikaman diketahui bernama Bastari alias Abas (58) yang kesehariannya mengais rejeki sebagai kuli angkut di Pasar 16 Palembang

Kakek Abas diketahui sebagai seorang tunawisma. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji menjelaskan, Sabtu (14/12/2019), Abas baru saja menerima gajinya sebagai kuli angkut sebesar Rp 500.000,00.

Nominal itu adalah gaji yang diterima Abas setelah membanting tulang selama sepekan.

Naas, belum sempat menikmati hasil kerjanya, Alam merampok Abas.

Tak hanya merampas uang kakek tersebut, Alam juga menusuk Abas. Saat itu, Abas sempat terjatuh. Ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Sempat buat laporan

Kapolres mengatakan, usai ditusuk, Abas sempat mendapatkan pengobatan. "Setelah itu korban sempat membuat laporan ke kita.

Namun, setelah melapor ternyata korban masuk rumah sakit lagi dan dirawat sampai akhirnya korban meninggal akibat tusukan tersebut," katanya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved