Merpati Bali Menang Lawan Tanago Friesian, Raih Peringkat Dua Turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020

Merpati Bali berhasil menang melawan Tanago Friesian Jakarta dengan skor 83-54 di turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020

Merpati Bali Menang Lawan Tanago Friesian, Raih Peringkat Dua Turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020
Media Relations Officer Srikandi Cup
Merpati Bali melawan Srikandi Cup di Pra Season Srikandi Cup 2020. Merpati Bali Menang Lawan Tanago Friesian, Raih Peringkat Dua Turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020 

Merpati Bali Menang Lawan Tanago Friesian, Raih Peringkat Dua Turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020

TRIBUN-BALI.COM, PEKANBARU - Merpati Bali berhasil menang melawan Tanago Friesian Jakarta dengan skor 83-54  di turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020, yang berlangsung di GOR Remaja Pekanbaru, Sabtu (18/1/2020).

Atas hasil tersebut, tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi berada di peringkat kedua klasemen akhir Pra Musim Srikandi Cup 2020, diikuti Scorpio Jakarta yang berada di peringkat tiga.

Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi mengatakan akan mematangkan persiapan sebelum Srikandi Cup 2020 dimulai.

Teco Enjoy Hadapi Melbourne Victory, Teco : Indonesia Butuh Prestasi Internasional

Guru Kontrak Mulai Pakrimik Soal Gaji Awal Tahun Telat, Disdikpora Sebut Guru Tugasnya Ngajar  

"Di turnamen ini, semua tim peserta liga sudah bisa berkaca lewat statistik dan sudah saling scouting. Pastinya liga musim ini berlangsung kompetitif. Dua minggu tersisa ini saya akan matangkan persiapan tim secara keseluruhan, termasuk didalamnya sembilan pemain kami yang tidak berangkat ke Pekanbaru,"ucapnya

Disisi lain, pelatih Tanago Friesian Jakarta, Andrew Miller berujar ia sudah memiliki gambaran tentang Srikandi Cup 2020 yang rencananya akan berlangsung Febuari 2020 mendatang.

GMC Cirebon di Pra Season Srikandi Cup 2020.
 
GMC Cirebon di Pra Season Srikandi Cup 2020.   (Foto istimewa dikirim oleh Dana Adinegara Purba selaku Media Relations Officer Srikandi Cup)

"Tanago sudah punya gambaran jelang liga dimulai. Salah satunya fokus benahi defense. Rani Palma akan bermain di liga, sedangkan untuk Tiara Aulia Denaya, saya tidak ingin paksakan karena kondisinya masih 90% pasca cedera, mungkin di bulan Maret baru saya akan turunkan. Yang jelas kami masih ada waktu untuk berbagai penyesuaian walau tidak dalam program yang berat, mengingat jarak liga tinggal dalam hitungan dua pekan lagi," ujarnya.

Pada turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020, peringkat pertama diperoleh GMC Cirebon.

Investasi Jembatan Kaca yang Akan Membentang dari Tegenungan ke Blangsinga Ditolak Warga

Pemain Bali United Rahmat Tak Gentar Hadapi Pemain Postur Tinggi Melbourne Victory

Pelatih GMC, Arif Gunarto mengatakan masih banyak pekerjaan rumah untuk GMC ke depannya agar bisa tampil lebih baik di Srikandi Cup 2020.

"Yah oke kami bisa menang di pra musim. Tapi ini bukanlah jaminan. Ujian sesungguhnya adalah di liga (Seri 1 Cirebon 3 s/d 8 Februari), Masih banyak pekerjaan rumah di tim GMC yang harus dibenahi dan saya harap anak-anak tidak cepat puas diri. Beberapa pemain yang absen di seri pra season ini juga harus cepat beradaptasi dengan para pemain lainnya,"ujarnya.

Turnamen Pra Musim Srikandi Cup 2020 ini juga memberikan beberapa penghargaan individu yang diberikan oleh PEAK, antara lain pelatih terbaik yaitu Arif Gunarto dari GMC Cirebon, pemain terbaik ialah Anjelin Rosmika Simanjuntak dari GMC Cirebon, wasit terbaik yaitu Leo Ferdinand dari Sumatera Selatan, pemain lokal terbaik ialah Sumiati, tim paling suportif adalah Penang Stallions.

(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved