Hery Angligan Siap Tarung Pilkada Tabanan 2020 Lewat Golkar

Hery Angligan menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tabanan melalui Partai Golkar

Hery Angligan Siap Tarung Pilkada Tabanan 2020 Lewat Golkar
Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Penantang Pertama - Hery Angligan mengambil formulir pendaftaran Cabup di Kantor Golkar Tabanan, Minggu (19/1/2020). Hery Angligan menjadi orang pertama yang bersiap menantang Cabup petahana dari PDIP, Komang Sanjaya. Hery Angligan Siap Tarung Pilkada Tabanan 2020 Lewat Golkar 

Hery Angligan Siap Tarung Pilkada Tabanan 2020 Lewat Golkar

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - I Gusti Kade Heriyadi Angligan atau yang lebih akrab disapa Hery Angligan menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tabanan melalui Partai Golkar di Kantor DPD II Golkar Tabanan, Minggu (19/1/2020).

Ia datang bersama belasan kerabatnya diterima oleh Biro Hukum dan HAM Golkar Tabanan, I Made Alit Ardika dan Kepala Biro Sekretariat DPD II Golkar Tabanan, Borez Supriyatna.

Hery Angligan pun siap menjadi penantang Cabup petahana yang akan diusung PDIP, yakni Komang Sanjaya.

"Hari ini saya mengambil formulir Bacabup Tabanan. Saya juga mengajak sejumlah saudara di Banjar Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas, Selemadeg Timur," kata Hery Angligan seusai mengambil formulir.

Menurutnya, kemarin adalah hari baik untuk mengambil formulir pendaftaran juga sesuai persetujuan keluarga serta elemen pendukungnya.

Ia menuturkan, ikut dalam bursa Pilkada Tabanan ini bermula dari sekitar tahun 2011 lalu.

Dirinya kerap berinteraksi dengan masyarakat Tabanan, khususnya kalangan muda dan petani.

Saat itu, dia mengaku tak ingin maju karena sudah di jalur yang lain di politik.

Namun, setelah dua-tiga tahun kemudian, muncul keinginan masyarakat untuk Tabanan yang berubah menjadi lebih baik lagi ke depannya, khususnya di bidang pertanian.

Halaman
1234
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved