Bali Paradise

Pantai Penimbangan, Menikmati Keindahan Alam & Spot Foto Instagramable Buruan Anak Muda di Singaraja

Semakin sore semakin banyak pengunjung yang datang ke Pantai Penimbangan untuk menikmati suasana pantai

Pantai Penimbangan, Menikmati Keindahan Alam & Spot Foto Instagramable Buruan Anak Muda di Singaraja
Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana di Pantai Penimbangan, Singaraja, Buleleng, Bali. Pantai Penimbangan, Menikmati Keindahan Alam & Spot Foto Instagramable Buruan Anak Muda di Singaraja 

Pantai Penimbangan, Menikmati Keindahan Alam & Spot Foto Instagramable Buruan Anak Muda di Singaraja

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Bagi warga Kota Singaraja, Buleleng, Bali, pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu pantai di Kota Singaraja, Buleleng ini.

Pantai Penimbangan atau yang biasa disebut PP ini dari tahun ke tahun selalu menjadi lokasi favorit anak muda untuk nongkrong.

Tidak hanya menjadi favorit anak muda, banyak juga orang dewasa hingga yang sudah berumur datang ke Pantai Penimbangan yang dikenal dengan banyaknya pedagang kuliner tersebut.

Apabila biasanya masyarakat datang ke Pantai Penimbangan hanya bisa menikmati suasana pantai dari sisi jalan, kini masyarakat sudah bisa menikmati suasana pantainya langsung.

Pasalnya, kini di salah satu area Pantai Penimbangan telah didirikan beberapa warung dengan di bagian bibir pantai ditempatkan beberapa kursi lengkap dengan meja yang diletakkan tepat di atas pasir pantai.

Tentunya ini mengingatkan kita pada suasana di pantai area Badung yang menghadirkan tempat-tempat bersantai bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantainya.

Ketika berada di Pantai Penimbangan, pengunjung bisa langsung menikmati keindahan pantai sembari menikmati berbagai kuliner yang disediakan di beberapa warung.

Tidak hanya itu, tempat ini pun sangat instagramable karena memiliki berbagai hiasan serta lampu berwarna-warni.

Adapun waktu yang pas untuk datang ke tempat ini adalah mulai pukul 16.00 Wita hingga malam hari.

Dari pantauan Tribun Bali, semakin sore semakin banyak pengunjung yang datang ke Pantai Penimbangan untuk menikmati suasana pantai.

Salah satu pengunjung di tempat tersebut, yakni Lely, mengaku sudah tiga kali mengunjungi Pantai Penimbangan.

"Tempatnya asik, apalagi kalau lagi ada sunset-nya. Tempat yang rekomended untuk melepas penat," sebutnya kepada Tribun Bali.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved