Breaking News:

Peringatan HUT Satpam Ke-39 di Bangli, Tanamkan Kebanggaan dan Junjung Tinggi Profesionalisme

Kapolri mengapresiasi seluruh stakeholders terkait atas kerja sama sinergitas dalam memelihara stabilitas kamtibmas

Polres Bangli
Rabu (22/1/2020) pukul 08.10 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bangli, berlangsung Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-39 Tahun 2019. Peringatan HUT Satpam Ke-39 di Bangli, Tanamkan Kebanggaan dan Junjung Tinggi Profesionalisme 

Peringatan HUT Satpam Ke-39 di Bangli, Tanamkan Kebanggaan dan Junjung Tinggi Profesionalisme

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Rabu (22/1/2020) pukul 08.10 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bangli, berlangsung Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-39 Tahun 2019.

HUT Satpam kali ini mengambil tema "Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju".

Bertindak selaku Irup Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, sebagai komandan upacara Iptu Anak Agung Suastika.

Dihadiri Dandim 1626 Bangli yang diwakili Pasilog, Kepala Rutan Bangli, Kadishub Bangli, perusahaan pengguna jasa satpam, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bangli dan Perwira Polres Bangli.

Kegiatan Upacara HUT Satpam tersebut melibatkan 1 Pleton Sat Sabhara Polres Bangli, 1 Pleton Sat Lantas Polres Bangli, 1 Pleton Gabungan Staf Polres Bangli, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam Polres Bangli, 1 Pleton Gabungan Polsek Jajaran, 1 Pleton satpam , 1 Pleton Pasukan Sat Pol PP, 1 Pleton Pasukan Polsuspas, 1 Pleton PNS Polres Bangli.

Dalam Sambutan Kapolri yang dibacakan Kapolres Bangli, pada intinya mengapresiasi seluruh stakeholders terkait atas kerja sama sinergitas dalam memelihara stabilitas kamtibmas ke depan harus dipelihara dan ditingkatkan.

“Sebagai mitra utama Polri, satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal dalam penanganan gangguan kamtibmas, tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota satpam, dengan menjunjung profesionalisme," tegasnya.

“Tingkatkan kesiapsiagaan serta kompetensi diri dan kerja sama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, stakeholders lainnya dan berbagai elemen masyarakat, gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja,“ demikian sambutan Kapolri yang dibacakan Kapolres Bangli.

“Saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 39 bagi jajaran anggota satpam semoga menjadi satuan pengamanan yang profesional dan dapat diandalkan dalam membantu mengamankan objek-objek vital yang ada di Kabupaten Bangli,“ ucap Kapolres Bangli.

Dalam upacara tersebut juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan kepada satpam yang berprestasi, peragaan senam tongkat dan borgol, pemotongan tumpeng dan pemberian helm kepada beberapa satpam.

(*)

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved