Piala AFC 2020

Bek Timnas Indonesia Percaya Teco untuk Piala AFC 2020, di Kancah Asia Bisa Lebih Baik dari 2018

Bali United sendiri pada 2018 lalu juga bermain di kancah Asia. Dan Ricky percaya Teco akan membawa Bali United lebih baik.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Instruksi - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memberikan instruksi kepada pemain Bali United saat latihan rutin beberapa waktu lalu. 

Bek Timnas Indonesia Percaya Coach Teco untuk Piala AFC 2020, di Kancah Asia Bisa Lebih Baik dari 2018

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Meski skuad Bali United tersingkir dari kualifikasi Liga Champion Asia 2020, masih ada satu kompetisi lagi di kancah Asia yakni, Piala AFC 2020.

Kasta kompetisi ini berada di bawah Liga Champion Asia. Namun, tetap saja Bali United akan membawa nama Indonesia di ajang ini.

Bek kiri Ricky Fajrin optimistis dengan Coach Stefano Cugurra Teco.

Ia mengaku semuanya telah berjuang keras dalam kualifikasi kemarin.

Namun, lawan yang dihadapi tidak mudah. "Kami optimistis. Gak boleh pesimistis, jangan berpikir bagiamana nanti, atau gemina gitu. Kami percaya Coach Teco," jelas Ricky Fajrin belum lama ini.

Bali United sendiri pada 2018 lalu juga bermain di kancah Asia. Dan Ricky percaya Teco akan membawa Bali United lebih baik.

Dia mengatakan, optimistis degan coach Stefano Cugurra Teco yang telah membawa Bali United juara Liga 1 Indonesia 2019 dan ia mempertahankan materi pemain saat ini.

" Apa yang dikatakan Coach Teco benar, musim ini tak banyak perubahan dibanding musim 2019. Jadi tak ada masalah. Kita sudah tahu kemampuan masing-masing," jelas Ricky Fajrin.

Mengutip data transfermarkt, Ricky Fajrin bermain sebanyak 21 match (1.801 menit) di Liga 1 Indonesia 2019.

Waktu dia lebih banyak membela Timnas Indonesia senior musim 2019.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved