Breaking News:

Sponsored Content

Annual Meeting Mal Pelayanan Publik, MPP Wujud Collaboration Government Dalam Memberikan Pelayanan 

Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan salah satu pola perwujudan collaboration government di mana semua instansi melakukan sinergitas yang kuat

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Wabup Suiasa didampingi Kepala DPMPTSP I Made Agus Aryawan saat menghadiri Annual Meeting Mal Pelayanan Publik bertempat di Ruang Kriya Gosana Lantai III Puspem Kabupaten Badung, Selasa (28/1). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan salah satu pola perwujudan collaboration government di mana semua instansi melakukan sinergitas yang kuat dan terpadu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa disaat menghadiri Annual Meeting Mal Pelayanan Publik bertempat di Ruang Kriya Gosana Lantai III Puspem Kabupaten Badung, Selasa (28/1/2020). 

Menurutnya, MPP masih adanya kekurangan dan kelemahan yang dimiliki maka dari itu pihaknya minta bersama sama menginventarisasi dan membuat rancang bangun sistem solution sehingga  punya haluan yang jelas untuk melangkah ke depannya. 

"Dengan bergabungnya instansi di luar Pemkab Badung dengan MPP itu akan mengakselerasi jajaran masing-masing untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat."

"Ini merupakan sebuah kompetisi yang bersifat positif, untuk itu kami mengharapkan elaborasi dan kolaborasi antar instansi terkait sehingga tercipta budaya kerja melayani, yang berorientasi pada kepuasan masyarakat akan sistem pelayanan publik yang diberikan oleh MPP Kabupaten Badung," jelasnya

Kegiatan tersebut menghadirkan sebanyak 27 Instansi dan OPD terkait yang tergabung dalam Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung.

Wabup Suiasa menjelaskan tujuan dibentuknya MPP untuk memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada semua instansi yang tergabung pada Mall Pelayanan Publik Kapubaten Badung yang secara tidak langsung ikut mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Badung. 

Wabup juga berharap pada masing-masing instansi agar terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanannya sehingga proses pelayanan yang terkesan lama dan berbelit-belit bisa dihilangkan.

Selain didukung oleh pegawai yang berkompeten, MPP harus menggunakan teknologi yang saling terintegrasi satu dengan yang lain.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved