Australian Open, Novak Djokovic Menangis Saat Mengenang Sahabatnya Kobe Bryant

Petenis peringkat kedua dunia itu meraih tiket ke semifinal Australian Open 2020 setelah mengalahkan Milos Raonic pada laga perempat final

Australian Open, Novak Djokovic Menangis Saat Mengenang Sahabatnya Kobe Bryant
AFP / WILLIAM WEST via KOMPAS.COM
Petenis Serbia, Novak Djokovic, menangis saat berbicara tentang Kobe Bryant pada sesi wawancara seusai memenangi laga perempat final Australian Open 2020, 28 Januari 2020. 

TRIBUN-BALI.COM, MELBOURNE - Petenis Serbia, Novak Djokovic menangis ketika berbicara tentang Kobe Bryant dalam sesi wawancara seusai laga perempat final Austalian Open 2020.

Novak Djokovic mengenakan jaket bertuliskan KB yang merupakan inisial Kobe Bryant seusai memenangi laga perempat final Australian open 2020, Selasa (28/1/2020).

Petenis peringkat kedua dunia itu meraih tiket ke semifinal Australian Open 2020 setelah mengalahkan Milos Raonic pada laga perempat final  di Rod Laver Arena, Melbourne.

The Djoker - julukan Djokovic - menang dengan skor 6-4, 6-3, 7-6 (7-1) atas Raonic.

Seusai menyegel tiket ke semifinal Australian Open 2020, Djokovic pun membuka sesi wawancara dengan mengenang pemain legendaris bola basket NBA, Kobe Bryant. Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1/2020).

Baru Terungkap Ternyata Pimpinan Tertinggi Sunda Empire Seorang Perempuan, Begini Penampilannya

Ramalan Zodiak Besok Rabu 28 Januari 2020, Pisces Saat yang Tepat Lihat Teman Sejati, Aries Sibuk

Cara Mudah Usir Stres di Kantor, Rapikan Meja Kerja dan Nikmati Cemilan

"(Kematian Kobe Bryant) membuat kita terkejut. Dia adalah salah satu atlet terhebat di sepanjang masa," kata Djokovic yang tak kuasa membendung kesedihannya, seperti dilansir The Telegraph.

"Dia menginspirasi saya dan banyak orang. Saya beruntung memiliki hubungan personal dengan dia," ujar Djokovic lagi.

Djokovic memang dikenal sebagai salah satu petenis yang memiliki hubungan dekat dengan pemain basket legendaris NBA itu. Dia pun mengungkapkan kedekatannya dengan Kobe Bryant semasa hidup.

"Ketika saya membutuhkan saran dan dukungan, dia selalu ada untuk saya. Dia adalah mentor sekaligus teman saya," ujar Djokovic.

"Sangat menyedihkan melihat apa yang terjadi kepada dia dan putrinya," kata The Djoker menambahkan.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved