Gelora Dewata Akan Gelar Reuni Akbar di Stadion Ngurah Rai, Ini Nama Para Legenda yang Akan Datang

Eks pemain Gelora Dewata klub kebanggaan masyarakat Bali era Galatama, akan menggelar reuni akbar di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (8/2/2020) sor

Gelora Dewata Akan Gelar Reuni Akbar di Stadion Ngurah Rai, Ini Nama Para Legenda yang Akan Datang
TRIBUN BALI/MARIANUS SERAN
AUDIENSI - Para mantan pemain sempat kan diri untuk beraudiensi dengan orang nomor satu di Pulau Dewata, Gubernur Bali I Wayan Koster, di kantor Gubernur Bali, Selasa (28/1/2020). 

Gelora Dewata Akan Gelar Reuni Akbar di Stadion Ngurah Rai, Ini Para Legenda yang Akan Datang

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Eks pemain Gelora Dewata klub kebanggaan masyarakat Bali era Galatama, akan menggelar reuni akbar di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Sabtu (8/2/2020) sore.

Gelora Dewata akan kembali bertanding di stadion angker home base mereka di era Galatama kasta tertinggi sepak bola Indonesia tahun 1990-2000.

Lawan mereka bukan tim sesama saat di kancah sepak bola tertinggi melainkan para awak media massa yang tergabung dalam skuat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali, dan komunitas Putra Renon (Raturu TV).

Sebelum terselenggara acara reuni, para mantan pemain sempat kan diri untuk beraudiensi dengan orang nomor satu di Pulau Dewata, Gubernur Bali I Wayan Koster, di kantor Gubernur Bali, Selasa (28/1/2020).

Perwakilan eks pemain Gelora Dewata yang menemui gubernur Bali yakni Wayan Sukadana, Kadek Swartama, Komang Adnyana dan Ida Bagus Mahayasa.

Pertemuan ini, difasilitasi oleh Ketua Forum Pecinta Sepakbola Indonesia (FPSI) Ibnu Zs dan Dewan Pembina FPSI, Narendra Kiemas.

Seusai pertemuan, Wayan Sukadana menjelaskan, eks Gelora Dewata datang menemui Gubernur Bali untuk memberitahu kegiatan reuni akbar setelah 20 tahun para mantan pemain ini tak pernah berkumpul.

Sekitar 50 mantan pemain Gelora Dewata dari seluruh tanah air akan hadir di acara tersebut.

Termasuk pemain asing asal Kamerun, Jeremi Nyetam, dan juga rencana Vata Matanu Garcia pun akan hadir.

"Pesan pak Gubernur Bali I Wayan Koster, lewat kegiatan ini, bangkitkan lagi sepakbola Bali seperti dulu yang pernah berjaya," tegas Wayan Sukadana di halaman kantor gubernur Bali. (*)

VIDEO BERITA: Bek Bali United Minta Semeton Merahkan Dipta

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved