Liga Champions Asia

Usai Bantai Bali United 5-0, Melbourne Victory Kembali Menang Atas Kashima Antlers

Melbourne Victory kembali memetik kemenangan dalam kualifikasi Liga Champions Asia saat berhadapan dengan tim asal Jepang, Kashima Antlers.

Usai Bantai Bali United 5-0, Melbourne Victory Kembali Menang Atas Kashima Antlers
Instagram @gomvfc
Melbourne Victory kembali memetik kemenangan dalam kualifikasi Liga Champions Asia saat berhadapan dengan tim asal Jepang, Kashima Antlers di Stadion Kashima, Jepang, Selasa (28/1/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Klub perwakilan Australia, Melbourne Victory kembali menunjukkan kualitasnya sebagai tim tangguh.

Sebelumnya Melbourne Victory sempat membantai Bali United dengan skor 5-0 di Stadion AMII Park Melbourne, Australia 21 Januari 2020 lalu.

Tim berjuluk The Big V ini kembali memetik kemenangan dalam kualifikasi Liga Champions Asia saat berhadapan dengan tim asal Jepang, Kashima Antlers di Stadion Kashima, Jepang, Selasa (28/1/2020).

Gol tunggal Andrew Nabbout memastikan kemenangan bagi Melbourne Victory dan membawa timnya ke babak grup Liga Champions Asia 2020.

Tendangan keras Nabbout dari tepi area penalti sempat melingkar di atas kepala penjaga gawang Kashima Antlers dan berbuah gol.

Melbourne Victory yang sedang terseok-seok di kompetisi domestik mereka (A-League) dengan hanya dua kemenangan dalam dua bulan terakhir, ternyata tampil tangguh setidaknya di tahap kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

Dilansir dari Fox Sports, dengan kemenangan 1-0 di Jepang itu Melbourne Victory akan satu grup bersama runner-up Cina Beijing FC dan juara Thailand Chiangrai United.

Berikutnya FC Seoul akan melengkapi grup setelah Korea dengan mengalahkan Kedah Malaysia 4-1 dalam pertandingan play-off lain.

Victory akan menghadapi Beijing dalam pertandingan pembuka grup mereka pada 11 Februari mendatang. (*)

Penulis: Widyartha Suryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved