Eks Pemain Bali United Miftahul Hamdi Menanti Kembali Tampil di Stadion Dipta Sebagai Lawan

Eks pemain Bali United Miftahul Hamdi akan away ke Bali dan bermain di markas tim yang pernah ia bela sejak musim 2016

Eks Pemain Bali United Miftahul Hamdi Menanti Kembali Tampil di Stadion Dipta Sebagai Lawan
Miftahul Hamdi
Eks Penyerang Bali United Miftahul Hamdi bersama keluarga di Banda Aceh kemarin. Eks Pemain Bali United Miftahul Hamdi Menanti Kembali Tampil di Stadion Dipta Sebagai Lawan 

Eks Pemain Bali United Miftahul Hamdi Menanti Kembali Tampil di Stadion Dipta Sebagai Lawan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BALI UNITED - Mantan penyerang sayap Bali United eks pemain Bali United Miftahul Hamdi yang saat ini telah berseragam Persiraja Banda Aceh, menantikan laga di Stadion Dipta Gianyar saat Liga I Indonesia 2020 bergulir.

Eks pemain Bali United Miftahul Hamdi akan away ke Bali dan bermain di markas tim yang pernah ia bela sejak musim 2016.

Sebaliknya, Bali United akan away ke markas Persiraja Banda Aceh di Aceh, dan eks pemain Bali United Miftahul Hamdi akan menjamu mantan rekannya di sana.

"Tentu perasaan yang sangat luar biasa, tidak bisa dikatakan seperti apa, pasti saya merasa sangat terharu atau sebagainya apabila bisa bermain lagi di depan suporter Bali United dengan status sebagai lawan," kata eks pemain Bali United Miftahul Hamdi kepada Tribun Bali dari Aceh, Sabtu (1/2/2020).

Saat ini, eks pemain Bali United Miftahul Hamdi sangat bersyukur karena bisa membela tim kebangggan warga Aceh, Persiraja di kancah sepak bola tertinggi tanah air.

"Syukur Alhamdulillah udah bisa bela tanah kelahiran lagi setelah sebelumnya tahun 2013 Hamdi terakhir main di Persiraja," ujar eks pemain Bali United Miftahul Hamdi.

Meski diselimuti rasa bahagia, eks pemain Bali United Miftahul Hamdi tetap masih menyimpan kesedihan karena harus meninggalkan Bali United.

"Hamdi merasa sedih juga karena harus pamitan sama tim sebesar dan sebagus Bali United, " ujar eks pemain Bali United Miftahul Hamdi.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved