Berita Banyuwangi

Kota Denpasar Teken Mou Pengembangan Pariwisata Bareng Pemkab Banyuwangi

Kabupaten Banyuwangi dan Pemerintah Kota Denpasar menjalin kerja sama di bidang pengembangan pariwisata

Kota Denpasar Teken Mou Pengembangan Pariwisata Bareng Pemkab Banyuwangi
Surya/Haorrahman
Penandatanganan MoU kerja sama Denpasar dan Banyuwangi dilakukan langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, di Pendopo Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (31/1/2020). Kota Denpasar Teken Mou Pengembangan Pariwisata Bareng Pemkab Banyuwangi 

Kota Denpasar Teken Mou Pengembangan Pariwisata Bareng Pemkab Banyuwangi

TRIBUN-BALI.COM, BANYUWANGI - Kabupaten Banyuwangi dan Pemerintah Kota Denpasar menjalin kerja sama di bidang pengembangan pariwisata.

Salah satunya kerja sama untuk mendatangkan wisatawan di kedua wilayah dengan berbagai sinergi program. 

Penandatanganan MoU kerja sama tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra di Pendopo Banyuwangi, Sabtu (31/1/2020). 

Momen ini turut dihadiri jajaran pemerintahan Kota Denpasar, mulai sekretaris daerah, asisten dan seluruh Kepala SKPD Kota Denpasar

“Saya membawa formasi lengkap, mulai Sekda, Asisten sampai Kepala SKPD yang ada di pemerintah Kota Denpasar. Ini sebagai bukti keseriusan kami dalam menjalin kerja sama dengan Pemkab Banyuwangi,” kata Rai Mantra saat menyampaikan sambutannya.

Rai Mantra mengatakan pihaknya sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Banyuwangi khususnya di bidang pariwisata.

Kepulauan Anambas Belajar Pariwisata ke Banyuwangi

Tanam Jambu Hutan, PDIP Banyuwangi Gelar Gerakan Menanam di Mata Air Jopuro

Apalagi saat ini Banyuwangi menjadi daerah yang perkembangan pariwisatanya pesat karena banyaknya inovasi dan kreativitas.

“Kami ingin sharing inovasi untuk lebih menggeliatkan pariwisata. Khususnya terkait penyelenggaraan berbagai festival. Banyuwangi telah banyak membuat festival hasil kerja bareng pemkab dan rakyatnya. Nah, kami juga butuh inovasi seperti ini agar kunjungan wisatawan yang ke Denpasar terus meningkat,” ujar Rai Mantra.

Rai Mantra berharap, lewat sinergitas semacam ini, kedua belah pihak akan mendapatkan manfaat yang besar bagi daerah mereka.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved