Bocah Berseragam SD Naik Sepeda Ditabrak Iring-Iringan Moge Harley Davidson di Sanur, Ini Keadaannya

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (1/2/2020) di Jalan By Pass Ngurah Rai tepatnya di Median selatan Pantai Matahari Terbit

Bocah Berseragam SD Naik Sepeda Ditabrak Iring-Iringan Moge Harley Davidson di Sanur, Ini Keadaannya
DOK POLRESTA DENPASAR
Siswa SD Ditabrak Pengendara Moge di Sanur Bali, Sepeda Dayung Vs Harley Davidson 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kecelakaan yang melibatkan anak kembali terjadi di Denpasar, Bali.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (1/2/2020) di Jalan By Pass Ngurah Rai tepatnya di Median selatan Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

Seorang anak laki-laki mengenakan seragam sekolah dasar (SD) mengalami patah tulang setelah ditabrak pengendara motor gede (moge).

Pelajar tersebut diketahui bernama Gede Endra Satiya Wira Mahendra (10) asal Nusa Penida, Klungkung, Bali.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih meneruskan laporan ke Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin hari Minggu (2/2/2020) siang.

Iptu Andi Yaqin mengatakan, korban mengalami patah tulang pada bagian kaki kiri, luka lecet pada bagian dahi dan tangan serta pipinya.

"Korban pelajar SD. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 wita, akibatnya korban alami patah tulang kaki dan luka lecet," ujarnya.

Lebih lanjut Yaqin mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat iring-iringan moge melintasi jalur tersebut.

Komunitas moge tersebut melintas dari arah selatan menuju utara dari jalur sebelah barat, sedangkan korban saat itu naik sepeda dayung dari arah utara ke selatan di jalur timur.

Kemudian pelajar tersebut berbelok ke kanan di median dan bergerak ke selatan dari pinggir kiri jalan melawan arus dilajur barat.

Selanjutnya anak SD tersebut belok kanan dan hendak menyebrang jalan, setelah itu terjadi tabrakan.

Diketahui pengendara motor yang menabrak pelajar SD tersebut yakni Gede Putu Putra Sanjaya (35) yang menggunakan moge Harley Davidson D 4557 KM dan tinggal di Jalan Bung Tomo, Denpasar.

"Pengendara moge juga mengalami patah tulang bagian tangan kanan dan luka lecet pada jari serta tangan kirinya," tambah Iptu Andi Yaqin.

"Korban dan pengendara dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," tutupnya, Minggu (2/2/2020). (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved