Pelamar CPNS Kota Denpasar Ikuti SKD, Dilarang Bawa Air Minum Kemasan dan Jimat

Pelamar CPNS Kota Denpasar Ikuti SKD, Dilarang Bawa Air Minum Kemasan dan Jimat.Peserta yang akan mengikuti SKD ini sebanyak 10.146

Tribun Bali/Rizal Fanany
Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Badung mengantri sebelum mengikuti tes Seleksi Kopentisi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Comuter Assisted Tes (CAT) di Gedung Makodam IX/Udayana, Jalan Raya Udayana, Denpasar, Senin (5/11/2018). Tes SKD diselenggarakan selama dua hari, 5-6 November 2018. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Setelah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar CPNS Provinsi Bali, Selasa (4/2/2020) giliran pelamar CPNS Kota Denpasar yang akan mengikuti SKD.

Pelaksanaan SKD ini berlangsung di BPSDM Provinsi Bali, Jalan Hayam Wuruk Nomor 152 Denpasar dan berlangsung hingga 9 Februari 2020.

Adapun peserta yang akan mengikuti SKD ini sebanyak 10.146 dari 10.154 pelamar yang lolos seleksi administrasi.

Sementara 8 pelamar tak ikut dikarenakan mereka merupakan pelamar P1/TL atau yang saat pendaftaran menggunakan pilihan tak ikut SKD dan menggunakan nilai SKD pada saat melamar CPNS tahun 2018 lalu.

Gugat Amber Heard, Aktor Hollywood Johny Deep Alami KDRT Dari Pemukulan Sampai Dilempari Panci

Sulatri Sempat Sakit Menahun Sebelum Bangun WC Suci

Melampaui Wabah SARS, Korban Meninggal Akibat Virus Corona di China Mencapai 361 Orang

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Denpasar, Komang Lestari Kusuma Dewi mengatakan, peserta SKD dilarang membawa tas ransel, air mineral kemasan, jam tangan, perhiasan, jimat, handphone, hingga ikat pinggang.

Selain itu peserta juga wajib mencetak Kartu Ujian yang diunduh melalui SSCASN menggunakan akun masing-masing peserta seleksi.

“Peserta wajib mencetak berwarna Kartu Peserta Ujian dengan menggunakan kertas A4 dimana 1 lembar Kertas A4 terdiri dari dua bagian, yaitu Kartu Peserta Ujian CPNS dan Lembar Panitia Ujian CPNS,” katanya.

Adapun seragam saat mengikuti ujian yakni hitam putih, dimana untuk pria menggunakan kemeja putih polos, celana panjang hitam, dan sepatu pantofel hitam.

Sedangkan wanita menggunakan kemeja putih polos, celana atau rok hitam, jilbab warna hitam bagi yang menggunakan, serta pantofel hitam.

Adapun dokumen yang wajib dibawa peserta yakni Kartu Peserta Ujian CPNS dan Lembar Panitia Ujian CPNS asli dan sudah terpotong simetris, serta e-KTP asli atau surat keterangan perekaman dari Disdukcapil yang telah berisi foto.

Halaman
123
Penulis: Putu Supartika
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved