Yamaha

Launching Aplikasi Y-Connect dan Info Harga All New Nmax Connected/ABS, Ini Detailnya

Yamaha juga secara resmi menginformasikan harga All New Nmax 155 Connected/ABS yaitu Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

Dok Yamaha
Barcode download aplikasi Y-Connect 

TRIBUN-BALI.COM - Momen istimewa kunjungan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia sekaligus menghadiri peluncuran aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) pada All New Nmax 155 Connected/ABS dan diumumkannya harga All New Nmax 155 Connected/ABS.

Dua rider dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP itu ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa 4 Februari 2020 di Bandara International Hotel, Tangerang Banten.

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS.

Ini menjadikan All New Nmax 155 Connected/ABS sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone.

Saat ini aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Selain itu yang sudah ditunggu-tunggu, Yamaha juga secara resmi menginformasikan harga All New Nmax 155 Connected/ABS yaitu Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. All New NMAX Connected/ABS menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keunggulan utama aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU (Comunication Control Unit) adalah :

1.      Lokasi Parkir

Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved