HUT Ke-12 Jadi Ajang Konsolidasi Gerindra di Denpasar

HUT ke-12 Gerindra dijadikan momen konsolidasi internal bagi partai besutan Prabowo Subianto di Kota Denpasar

Tribun Bali/Ragil Armando
Suasana peringatan HUT ke-12 Gerindra di Kantor DPC Gerindra Denpasar, Denpasar, Bali, Kamis (6/2/2020). HUT Ke-12 Jadi Ajang Konsolidasi Gerindra di Denpasar 

HUT Ke-12 Jadi Ajang Konsolidasi Gerindra di Denpasar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - HUT ke-12 Gerindra dijadikan momen konsolidasi internal bagi partai besutan Prabowo Subianto di Kota Denpasar.

Ini seperti yang diungkapkan oleh Ketua Gerindra Kota Denpasar, Made Muliawan Arya alias De Gadjah, di sela-sela peringatan HUT ke-12 Gerindra di Kantor DPC Gerindra Denpasar, Denpasar, Bali, Kamis (6/2/2020).

"HUT ke-12 ini kita ditekankan konsolidasi ke internal dulu ya, dan momen evaluasi pasca Pileg dan Pilpres kemarin," kata De Gadjah.

Bahkan, menurut Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini, pihaknya akan membenahi berbagai struktur yang ada di Gerindra mulai dari tingkat DPC sampai ranting.

Ia melanjutkan, pihaknya akan membentuk berbagai ranting-ranting di beberapa desa/kelurahan yang belum terbentuk ranting di Kota Denpasar.

"Kita akan benahi struktur DPC, PAC, dan ranting. Kita akan isi ranting yang belum ada di tahun 2020 ini, tahun konsolidasi. Pesan Pak Ketua Umum tetap bergerak di masyarakat," paparnya.

Terkait Pilkada Kota Denpasar 2020 sendiri, pihaknya menegaskan kembali sikap politik partainya yang akan merapat ke PDIP dan mendukung Wakil Wali Kota Denpasar yang juga Sekretaris DPD PDIP Bali, IGN Jaya Negara

"Kami sudah rapat, mengerucut nama Jaya Negara," katanya.

Terkait sosok pendamping Gung Jaya, De Gadjah mengaku bahwa pihaknya menyerahkan kepada Gung Jaya dan PDIP mengenai siapa yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

Halaman
1234
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved