Breaking News:

Lurah Semarapura Tengah Bantah Tudingan Miring Penyelenggaraan STN Festival 2019

Segera Siapkan Laporan Pertanggungjawaban, Lurah Semarapura Tengah Bantah Tudingan Miring Penyelenggaraan STN Festival 2019

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Lurah Semarapura Tengah, I Wayan Iwan Indrawan 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Lurah Semarapura Tengah, I Wayan Iwan Indrawan membantah segala isu miring, terkait penyelenggaraan Semarapura Tengah Night (STN) Festival tahun 2019.

Namun, ia mengakui belum menyelesaikan laporan pertanggungjawaban, walau event yang penyelenggaraanya menggunakan dana Kelurahan tersebut sudah berakhir bulan November 2019 lalu.

"Pertanggungjawban secara intern dengan panitia sudah ada. Baru secara lisan lah antara panitia dan saya selaku lurah. Tapi ke masyarakat memang belum," ujar Lurah Semarapura Tengah I Wayan Iwan Indrawan, Senin (10/2/2020).

Ia menjelaskan, laporan pertanggungjawaban sebenarnya sudah dibuat dan tinggal menunggu rapat.

Teco Sebut Kondisi Pemain Bali United Sedang Bagus Lawan Than Quang Ninh

PDAM Gianyar Akan Jual Minuman Kemasan , Proses Perizinan Tinggal Menungu Dirjen Definitif

Pemkab Buleleng Tambah Satu Jabatan Direksi PD Swatantra

Hanya saja karena kesibukan panitia, laporan pertanggungjawaban belum bisa dibahas dan diumumkan.

"Minggu-minggu ini kami upayakan lah, agar laporan pertanggungjawaban itu bisa kami rampungkan. Rapat tidak kunjung terlaksana, karena kesibukan dari panitia yang terdiri dari anggota Karang Taruna dan STT. Ada yang kerja, sekolah dan sebagainya," jelas Iwan Indrawan.

Ia juga menampik soal rumor miring dari beberapa masyarakat, terkait pengelolaan dana Semarapura Tengah Festival tahun 2019 tersebut.

Menurutnya, pihaknya menyerahkan sepenuhnya teknis penyelenggaraan ke panitia.

“Semua dana itu dikelola oleh panitia, saya tidak mau terlalu intervensi mengatur panitia. Yang jelas anggaran yang dihabiskan selain bersumber dari dana kelurahan mencapai Rp 90 juta juga ada dana dari sponsor,” tegas Iwan. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved